06 April 2009

Kebanyakan nonton kartun ya?

Teman #1: "Aaaaaah!" (sembari menunjuk ke langit-langit)
Teman #2: (terkejut) "Apaan sih?"
Teman #1: "Itu! Ada cicak masa kakinya empaaat?!"
Teman #3: "Emang cicak kakinya berapa?"
Teman #1: "Dua kan?"

Didengar oleh teman #2 dan #3 yang ingin menyihir temannya jadi laron.

34 comments:

Hengky said...

Kok di langit2 bukan di dinding ? :P

bimbom said...

ya cicak kan juga bisa di langit2 bukan..heuheuehuehe

iya bener lagi..cicak kakinya 2.. yang dua lagi kan tangan.. heuehuehuehuehueheu

Anonymous said...

kayak tebak2an jaman SD, tikus apa yang berkaki dua?!...(Mickey Mouse...)

eh,beneran gitu ga ya tebak2annya?hehe..lupa!..

BuDIOnO said...

hm..........

Anggi said...

waduh..ther lha lhuu..

Orang aneh..... said...

huahahaha
wkwkwk
ckckck iya sih. tp mungkin maksudnya cicak yang bisa jalan kalik yak :p
(jalan pk 2 kaki, yang 2 laen jd tangan) ^^V

piNkkkkkkk said...

bahh wahahahag
cicak kaki dua sih saia yg tereakk

Adrian Ben said...

ahahaha... di kartun mana ada cicak kakinya 2??

anyway, menyambung komentar di atas, kayaknya tebak2an jaman sd itu bgini

tikus apa yg kakinya 2? --> mickey mouse

trus musti dilanjutin dgn

bebek apa yg kakinya 2?

Reevo Saulus said...

HAHAHAHAHAHAHAAHAHA NGAKAK GUE NGAKAAAAAAAAAAK

Hari Depan said...

Heheheehee

Anonymous said...

hahaha nilai biologinya berapa tuh?

RINTEM said...

Eh..itu masih mending.
Keponakan gw lebih parah lagi,...

Keponakan : Tante...liat tuh !(sambil menunjuk langit-langit)

Gue : Apa'an sih ?

Keponakan : Itu ! Ada cicak merayap di langit-langit.

Gue : Lho, emangnya kenape ?

Keponakan : Bukannya, cicak itu merayap di....DINDING !

inuk said...

hihihihihi..... ^0^

DHIENDADHIE said...

hauhauahuaahua gw gak punya pengalaman tertentu sama cicak. bete ah.

Anonymous said...

hanya orang goblok yang ngomong begitu...

Nobi said...

hahahahaha... cicak kakinya 2....

Lucky said...

Sumpah, ini orang umur berapa ya??

Masak kakinya cicak aja ga tau....bukti gagalnya pengajaran IPA di sekolah

Mr.Lizard said...

cih~
moderen stupidipity!

Saskia Le Champion said...

gue kejatoan cicak di perut waktu tidur (gak nyambung -__-)

reignbeaus said...

cicak kaki 4 ajeh jiji liatnya,,gmna kaki 2,,kabur guw,,zzzz

Brindil Ivit said...

hahahaa! kocak, belum pernah ke seaworld.

mii said...

hahhaahhaha ketuker ama godzilla kali

Anonymous said...

emang cicak apaan?

Helloilmare said...

Eh, temen gw abis baca ini, trus nanya: bukannya cicak kakinya emang dua? waduh gw geleng2 kepala aja tuh dengernya..

Anonymous said...

SUMPAH, bloon abis!

Cipuuuuuy! said...

trash! zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz hahahahhahahhahahhahhahahahha

sha said...

geblek. hahahah :DD

Anonymous said...

cicakny lagi boker ya....?

duniaputri said...

buseeed, pura-pura geblek padahal memang geblek ^,^

One more said...

cicak kakinya 2 itu...
kalo nggak barney, ya si komo

Anonymous said...

:D huahahaha ..
cicak kog kakinya 2 sie...
dya barney atau si komo..?

Cara pintar alaenstein said...
This comment has been removed by the author.
Cara pintar alaenstein said...

yg kakinya 2 itu ayam atau burung!!!! bknnya cicak!!!

Anonymous said...

wkwkwkwk....
G penasaran klo buaya dya bakal bilang kakiny brp yah....
hahaha