20 April 2009

Kesat bersih dan beraroma lemon

Cewek: "Iya, dulu kan gue les bareng si Ana. Rambutnya masih panjang tuh, yang lurus gitu kayak rambut Sunlight."

Mall di Depok, didengar beberapa pengunjung kini tahu cara menghilangkan lemak berlebih pada rambut.

11 comments:

Hengky said...

Hahaha, rambutnya bersih bersinar :P

Anonymous said...

Sunsilk kali...

Anggi said...

akur deh ma Hengky..wahaha..

Ravi Garibaldi said...

kinclong rambutnya seperti piring. manthabs

Nobi said...

hahahhaha bersih bersinar sunlight...
judulnya juga oke tuh...

~prajuritketiga said...

wanjrit!
gw merasa dibajak
harusnya gw yg namanya nobi
hahahags
~eh, ini kan postingannya dhay
hahaha
cieee, dhaaayy

dhay said...

wahhaha iya, ada nobi lain selain elo, nob (prajuritketiga).

hore hore, akhirnya cerita gw dipost juga.
terima kasih ngupingjakarta :)

kiki said...

*bersumpah demi apapun, saya bukan temennya mia*

Cintakamil said...

Yaampun ternyata skrg sunlight bisa buat keramas juga, baru tau hahaha

Anonymous said...

wakakakakakka ngakak bener2 ampe guling2an nih. buakakakakkaka

ario said...

wakakakakakak, sunlight???
hahahaha, iya juga ya, mirip ama produk yang satu itu :p