15 April 2009

Maaf bu, untuk servis lebih silahkan bicara dengan manager kami...

Bapak: "Nak, minta bon nya."
Anak: "Bon? Maksud papa, bill kan?"
Ibu, tidak sabar dan berseru dengan lantang: "Mas! Mas! Minta boll nya dong!"

Rumah makan di Jakarta Selatan, didengar oleh seantero pengunjung dan staff rumah makan yang terdiam menanti adegan selanjutnya.

44 comments:

Anonymous said...

sumpah ngakak banget baca ini hahha

ruri said...

hahahahahah

kevinzegers said...

kaokwoakwoakwoakakokawok
astapiluloh... astapiluloh...
si ibu pecinta boll

MH Shinlee said...

hahaha gw prihatin sama si anak dan bahasa indonesianya

Reevo Saulus said...

SUMPAH NGAKAK GUE HAHAHAHA

gabriel said...

sumpah gw lagi minum langsung nyembur gara2 baca ini
jangan2 abis si ibu ngomong begitu tau2nya pelayannya langsung jawab gini lagi wakakakaka
Pelayan: Ihh ibu nakal (dengan tatapan menggoda)

Nobi said...

hahahahaha... untung masih satu O nya, kalo 2 kayanya lebih parah lagi reaksi orangnya... lagian kreatif amat gabungin bon ama bill...

Anonymous said...

beda bon ama bill apa yah ? (:lugu)

Ty said...

HAHAHA ngakak sumpah

Anonymous said...

boll itu apa'an sih?

Heri Cornelis said...

cikakakkaakak,ada yg ga ngerti tuh boll apaan,kasihan bener,emang apa sih boll?
^^

Anggi said...

jadi mau nyambit si ibu pake jambul bol..

Vitt said...

lucu

Dee said...

boll apaan siiiy...

Mr.Lizard said...

ibunya asal nih!

Anonymous said...

boll ngga bisa dicopot bu...

nita said...

buahahahahahahahahahahahah!!!

kiky ! said...
This comment has been removed by the author.
irene said...

Hahahaha gw suka judulnya :)

silvian said...

asli lutuuuuuuuu

Anonymous said...

ibunya doyan karambol..

N said...

argh! dudul si ibu.. hahaha

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHA

rian said...

Kwekwekwek...
Kacau kacau...

jaco said...

Huakakakakakakakak...........anjriiit..!!

Prbzt said...

yah ni ibu mau praktis aja nih hahaha

MITA DIRAN said...

restoran mana nih? hahahahaha

Cipuuuuuy! said...

bapak anak sama ibu sama bego nya ya hauhahahhahahahahha

ronald_interista said...

sini gw jelasin...

kalo bon itu, tanda bukti pembayaran yg udah dilakukan...
kalo bill itu, tagihan atas servis/jasa/barang yg telah kita terima...

Andhika said...
This comment has been removed by the author.
Andhika said...

Sini biar lebih jelas, beres, dan bener :

bon : surat kecil berisi keterangan pengambilan barang, peminjaman uang, dsb. Makanya di warung bisa beli rokok nge-bon, alias ngutang!

Yang paling dekat definisinya dengan tanda bukti pembayaran itu KUITANSI!

Anonymous said...

ROFLMAO wakaakakakkakakakaka

lemur said...

njais wakaka

Avie said...

bwahahahaha, kelanjutannya???

Toni said...

Alah, si ibu... Lagian asal sambet aja... Eh, yang ngasih tau bol itu apa dihapus sama sang admin tercinta, yah?

abie said...

boll itu kan bhs inggris ny bola ya?

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

..................speechless.
untung itu bukan emak gue.

hindiarno said...

bhwakakakakaka.......
ancurrr.....

iamyellow said...

sangat bersyukur nyokap gw, meskipun sering ketuker pusing jadi pisang atau pesing, tapi ga sampe jadi boll dan kelepasan di publik

Anonymous said...

PERUT GUA SAKIT NGAKAK!!!!!!!!!

Arif said...

BO-OOOOLLL, haaaaiikkkssshhakss..

Anonymous said...

maksud ibu boll itu mungkin karena disatuin bon dan bill nya kali yah ?
jadi boll (bon bill)

dito said...

ini mah parah! haha.. EPIC!