06 April 2009

Maap neng, tinggal sisa yang paha...

Cewek: "Pak, saya pesan pecel lele ya, yang dada jangan lupa!"

Didengar oleh pengunjung warung pecel lele yang hampir keselek sirip ayam.

23 comments:

Hengky said...

ketawa liat judulnya :D

theyackuza said...

GOBLOK !@$%

BuDIOnO said...

Hahahahaha

Anggi said...

nah lho ?..
lelenya berbulu ya ?..

anindita said...

paraaaaah....

tapi gile ni cewe, dietnya ketat bgt sampe2 makan lelenya dikit bgt, cuma bagian dadanya doang :D

Orang aneh..... said...

huahahahha
=))
parah!2x :p

@anindita: setuju banget tuh! ckckc diet yang kebangetan :p

Anonymous said...

bner..goblok..


mwahahaha...

RINTEM said...

"Lele-nya yang berkelamin jantan ya, Pak !"

nikita said...

penjual pecel lele : wah,,dada sudah abis,neng,kalo sayap mau gag?



arrghhhg!!!!

Aza said...

Setuju sama judulnya dan nikita, hehehe. Kalau dada kan masih mungkin, tapi kalo paha dan sayap?

ruri said...

HAHAHAHAHAHA ANJING KETAWA GUA AHAHAHHA

Nobi said...

hahahahhahaha gokil abis... dada lele

Raigaku said...

"Didengar oleh pengunjung warung pecel lele yang hampir keselek sirip ayam."

Ayam punya sirip????

madena said...

keselek sirip ayam?mang ayam ada sirip?

f wijoseno said...

^
justru ltak lucunya di situ....
dada lele dibales dengan sirip ayam
cmiiw

Saskia Le Champion said...

ada yang pernah makan paruh lele? -___-

Beruang Cinta said...

Emangnya ada yang pernah makan paruh ayam?

Anonymous said...

OMG madenaa.....

Mario '69 said...

koakkoakkoak,.,
jadi inget pengalaman gw kerja jd pelayan d cafe pecel,.
gw: mau makan apa mbak,.
mbak: pecel lele 2, yang satu nya paha ya,.,
gw: (kesel) wah maap mbak, lele yang ad cm dada nya aja,.,.

satu lagi,.
gw: mau makan apa mbak,.
ce: pecel ayam yang sayap atas nya yah,.????
gw: (bingung sambil belaga bego) sayap atas nya mau yang kiri atau yang kanan,.,.

rza said...

"Didengar oleh pengunjung warung pecel lele yang hampir keselek sirip ayam."

kocak bgt nih footnote
hahahaha

Cipuuuuuy! said...

Anonymous rza said...

"Didengar oleh pengunjung warung pecel lele yang hampir keselek sirip ayam."

kocak bgt nih footnote
hahahaha

May 8, 2009 6:46 PM

setuju hauhahahah

duniaputri said...

jiaaaah, ketawa banting-banting deh. ud bukan ketawa guling-guling lagi...

Anonymous said...

ada yang pernah makan ceker lele..?
hehehe..