06 April 2009

Makanya santai aja sob...

Teman #1: "Bal, tadi saya makan siang numpahin sambel banyak. Saya ganti tiga ribu perak aja."
Teman#2: "Kok bisa tumpah?"
Teman #1: "Gak tau, tangan saya rileks."

Didengar teman kerja satu ruangan yang langsung refleks melempar bolpen ke teman #1

12 comments:

BuDIOnO said...

Pertamax aj de

forbidden.lust said...

hahahaaaa..... dodol abiisssss

arya said...

dangdut banget ini mah haahha

piNkkkkkkk said...

saking rileks jd lemes tngannya

ghordon said...

mau nampar orang ?
mau nyolek pantat cewek ?
mau ngambil dompet orang ?
mau ngutil di supermarket ?

tapi takut kena damprat ???

tenang aja,..

kalau ketahuan, cukup katakan,

" Sory, tangan saya rileks !"

dijamin bebas dari jerat hukuman !

Anonymous said...

brarti klo dipijit jadi refleks ya?

hmm masuk akal

-----------------------

Velicia S said...

no komen =.='

gumgum said...

rileks knp tuh,gagagahhehehaa

Anonymous said...

hahahahaha...

rian said...

Refleks ma rileks emang ga jauh beda sih...

sha said...

baca ini jadi rileks langsung ketawa

Anonymous said...

@sha : betul
:D hahaha
ada-ada ajh sie..
refleks kok jdi rileks..