18 May 2009

Makanya saya ngajar fisika, bukan geografi...

Guru fisika ke salah satu murid: "Semoga kamu nanti kuliah S1 di Melbourne Amerika, terus kuliah S2 nggak di Amerika lagi tapi di Harvard."

SMA di Jakarta, didengar satu kelas yang sepakat mau membelikan peta dunia untuk sang guru.

51 comments:

Putri said...

"Gk Bu,,Melbourne tu di Jerman, Harvard di Inggris..."

jiakakkakka

piNkkkkkkk said...

mwahahahha guw jadi muridnya cm bs cengok

Nobi said...

wakakkakakakaka... parah banget nih gurunya.. tuh kan kata gw juga jalan di tempat nih pndidikan indonesia kalo gini gurunya...

Dewi Pinatih said...

Melbourne dah pindah ke Amerika yah... trus si Harvard pindah kemana ??? Australia ??? LOL

Anggi said...

Gwa rasa tuh guru di taro di Monas juga tersesat kali ya ?..

Anubis said...

whahahahaaa......ngocol abies.....

Hendy said...

pak gurunya diajak aja liburan ke Timbuktu yang ada di Amerika Selatan

benn said...

bah...sekolah apa pula ini...
judulnya kena banget...hehehe

Wina said...

hancurlah pendidikan indonesia..

Ravi Garibaldi said...

untung ngajar fisika, bukan geografi. wkakakakakkaa..

APA KAtA DUNIA yaampuuuun

Anonymous said...

wakakakakka....judulnya kena abis...

ckckck...buta peta pun ada batesnya kaleee..

Anonymous said...

Lho terakhir saya cek, harvard pindah ke Kebayoran Lama lho....
Ha ha ha ha ha......

nyemonk said...

amerika oh amerika.....

Anonymous said...

hahaha Harvard udah pindah tempat di lenteng agung ya

Boim Harvens said...

Harvard itu deket Tanah Abang bu!

Putri Ariani said...

bego banget itu guruu!

Anonymous said...

akwoakowa
SMA mana neh....
ngaku!!
jadi penasaran...

may pedrosa said...

mwahahahaha...!!
gimana muridnya bisa pinter kalo gurunya aja kaya gini!
ck ck ck...

Irma Fadhila said...

welcome to indonesia..

Anonymous said...

gw yakin tuh guru lulusan Oxford yg ada di korea,,,

Anonymous said...

otaknya udah kepenuhan rumus itu, jadi udah ga cukup kalo harus belajar peta dunia lagi ..hahaha

Carina said...

Gue jadi muridnya gak bakalan bisa nahan ketawa hahahahahahaha.

ladysherry said...

parah parah parah banget jadi guruu.. buset!

Jennifer said...

cengo tuh.HUAKAKAK

Pelaku Curhat :D said...

wajar sih guru fisika gtu..

Dan Can said...

just to be clear... sebenernya ada 4 kota kecil bernama Melbourne di Amrik.

http://en.wikipedia.org/wiki/Melbourne,_Arkansas
http://en.wikipedia.org/wiki/Melbourne,_Florida
http://en.wikipedia.org/wiki/Melbourne,_Iowa
http://en.wikipedia.org/wiki/Melbourne,_Kentucky

But yeah... ga mungkin maksudnya Melbourne yang di atas, jadi tetep lucu sih

:D

mii said...

oke kita anggep aja guru nya bilang Melbourne yg di Amerika.. kasian gurunya.. jgn diketawain ya..
kita ketawain krn dia bilang Harvard ngga di Amerika aja ya..
hahhahahaha

Anonymous said...

lol,, jd inget temen gw nyolot,bilang harvard da juga yg di singapur..

Nia di Atas Awan said...

bu bu bu... jangan jauh jauh deh.. ke UGM aja yang ada di bali..
hoakakakaka...
ngaco dah tu guru..

duniaputri said...

gw buta ma geografi tp ga setolol itu deh... komedi slapstik atau komedi yg cuma menertawakan kegoblokan yah?

nana nanut said...

Ya aloh.. kasian banget ya murid2nya..
ini dari sekolah mana sih?

Lynn said...

ahahaha ngakak gue! :)

Anonymous said...

btw beneran ada loh melbourne di USA. tepatnya di florida...;D
gak banyak yang tahu memang...

Risa said...

ni guru kok begonya dobel" yah?hahaha.ada ada aja.coba bayangin gimana muka guru itu kalo uda tau yg sbenernya?

BM Laura Killed said...

gurunye kawinin ama guru geografi aja tu

Anonymous said...

ini lg nguping pembicaraan guru apa janitor sih?

b.i.m.a.d.a.n.c.e said...

ih kasian tau gurunya

Anonymous said...

hahahahahah~
beliin wallpaper bentuk peta dunia aja bwt di tempel di tembok rumah tu guru

Anonymous said...

iya kasian tau gurunya, namanya juga guru fisika

mr.nyon said...

yah..lumayan lebih lucu dri yg atas sama bawah..

REN said...

Ini gurunya pas pelajaran peta buta dulu dia buta peta kali ya...

citra said...

jiahahahahahaha

Anonymous said...

Siapa bilang Harvard da d Amerika?
D Indonesia juga ada tuh, d jl. A. Yani Bandung wkkkk tempat kursus bahasa inggris *o*

mancing gembira said...

nice info pak...
hahahaha nih guru gajinya kurang Rp.25000,- kali

Smile!!:-) said...

Wuahahahaha.... terlalu banyak menghafalkan teori fisika nih gurunya :D:D

Anonymous said...

Uwanjir, siapa nih yg nge-post!? Aib sekolahan..ini menimpa senior gw setahun diatas gue! Gw uda denger nih crita 5/6 tahun lalu...

Ini si murid inisialnya TM kan?! Hahahaha... Never accross in your head that this school has a foolish teacher!! Hahahaha... Untung kelas aksel ga punya guru beginian...

Anonymous said...

parah ini mah paraaaaahhhhhhhhhh

Hot Trends Today

Anonymous said...

nice gan
ngakak gue

Laptop Review said...

wakakaka parah banget nehhh xixixixi

Thasya said...

okedeh bu. teserah map ibu aja. yg penting doanya nyak bu nyaaaaak. AMEN

Anonymous said...

ya tuhan . berikan kekuatan dan ketabahan kepada hamba"-Mu yang membacanya . aminn . ditunggu dosanya .