09 April 2009

Mama lihat bagian mananya sih?

Anak: "Mama, itu patung yang gak pake baju namanya apa ma?"
Ibu: "Oooh, itu namanya patung pancuran."
Anak: "Kok pancuran gak ada airnya?"
Ayah: "Pasti gak ada airnya. Itu bukan pancuran tapi pancoran!"

Didengar oleh mertua yang agak merasa menyesal memilih menantu.

16 comments:

Nobi said...

pertamax lagi...
hahahahaha turut bersimpati kepada mertua yang sedang menyesal...

Hengky said...

hahaha.. liat kemana :D

Anggi said...

gwa bersimpati ma patungnya aja ah..
sering banged negh patung pancoran jadi objek penderita..
huhuhhu..

desy said...

bersimpati ma suaminya

Indah said...

simpati sama semuanya aja lah hahaha

Top Modif Otomotif said...

simpati ama anaknya..
pasti nyesel tu ntar kalo uda besar.
knapa punya emak masi muda ud pikun??\
ckckck

Anonymous said...

oh maafkan istriku mamih!

aureliaclaresta said...

hahahaha...
keren juga si mertua...
gaul juga dia :)
"sampe posting segala"....

mangs-stab

mii said...

@aureliaclaresta
iyaaa hahaha gaul jg mertua nya

mega_ai said...

gyahaha...
ada2 saja pikiran si mertua...
hihihi...

Cipuuuuuy! said...

gue kalo punya mama kayak gini gue ee-in nihhhhhhhhhhhhhhhhhhh ck hahaha

duniaputri said...

turut berdukacinta sebagai tanda simpati pada semua deeeh ^,^

lemur said...

jiakaka mertuanya sensian wakakaka

Anonymous said...

judulnyaaaa...
hahahahaha...

susan said...

wewww... asLi tuh lucu banget!!

Anonymous said...

loh... bukannya asal kata "Pancoran" memang dari "Pancuran" ya?? jadi si ibu gak salah dong..