06 April 2009

Ngurah Rai - Blok M PP

Adik #1: "Pas aku pulang dari Bali, yang jadi pilotnya, bapaknya temen aku."
Adik #2: "Oh ya?"
Adik #1: "Iya, terus temen aku duduknya di kelas bisnis."
Adik #2: "Kelas bisnis itu yang pake AC ya?"
Adik #1: "Lo kira patas apa?!"

Didengar oleh sang kakak yang merasa adiknya keseringan naik bis.

14 comments:

Hengky said...

hahaha... mungkin uda saatnya diajak naek pesawat deh...

Anonymous said...

...iya Adik #2, kalo kelas bisnis itu ada kamar mandi dalemnya jg...hehehe..kabuuuuuuurrr...!...

indra_e00 said...

kelas ekonomi ga pake AC ya, jadi jendelanya bisa dibuka

Anggi said...

@indra,
setuju..
dapet bonus : ada kendekturnyah..

mii said...

*ngebayangin pesawat tanpa ac dengan jendela terbuka*

RINTEM ( lagi bego nih...) said...

Gue ikutan nanya donk !!!

kalo pesawat kelas bisnis itu tarifnya jauh-deket sama aja nggak ?

macan said...

ach, adik#2..
sukses membuat diriku terpingkal..
jadi inget dulu nek psawat ama ponakan..
gelantungan di atas sambil teriak,
'putat! putat..ciputat!'
deuh

Anonymous said...

bwakakak...klo kelas ekonomi diri ya? apa gandul dipintu?

-----------------------------

Pink Ranger said...

hahahahahahaha yang ini lucu banget

Anonymous said...

hahahahaha...
@ hengky: setuju tuh adiknya mesti diajak naik pesawat...

Mona said...

hahahahaha...
bener2 wong ndeso

Lucky said...

kasiaaannn....ketidaktahuannya karena belum pernah. kayak diriku dahulu

aryopratomo said...

wuahahah...

#seperti diriku dulu

jousha said...

mo kelas bisnis ataupun kelas ekonomi, turunya jangan lupa pake kaki kiri.