09 April 2009

Nikmatnya meledak-ledak

Karyawan #1: "Eh, bos kita besok ulang tahun ya?"
Karyawan #2: "Oiya, biasanya ada makan siang gratis lho di kantor."
Karyawan #1: "Waah, asik dong! Biasanya makan siang apa?"
Karyawan #2: "Kalo tahun lalu sih nasi gegana gitu..."

Didengar karyawan lain yang langsung mempertimbangkan alasan untuk absen besok.

20 comments:

ruri said...

ngk ngerti

kevinzegers said...

KOAKWOAKWOA SUREM NASI GEGANA...
jaminan perut meleduk...
tapi maksudnya apa yeh... kurang dapet gw..

Nobi said...

hahahahahahahaha nasi gegana untung bukan nasi kopasus ato al qaeda...
@ ruri: maksud dia tuh nasi bogana kalo ga salah...

Anonymous said...

Iyatuh pasti maksudnya nasi bogana, nasi rames khas tegal

sapingepet said...

pasti menunya pake tumis granat C4 goreng, ama otak-otak dinamit..hihihi

Anggi said...

ck ck ck..

Laila said...

yg bener nasi begana...iye ntu nasi rames yg isinya padat merayap getoh

Top Modif Otomotif said...

nasi gegana??
emank di perutnya karyawan sono ad bomnya smua??

LUKA said...

dorrr...[ngakak guling-guling]//dikasih gas tertawa

Mr.Lizard said...

auh! huahahahah!!!

jackbrown said...

HAHAHAHAHA..
*ikut tertawa ajah sambil mikir nasi gegana itu apa??

Anonymous said...

hahahaha...Nasi rames dimakan pake Nitroglycerin, ditabur bumbu Acetone peroxide. Lebih enak disantap dengan TNT. Jangan lupa RDX, PETN, dan HMX sebagai makanan pencuci mulut...

aureliaclaresta said...

keren juga ya, nasi gegana :)
ngakak deh gwe cekakakakaka

kadang-kadang kecepatan berbanding terbalik dengan ketepatan ya :)

nnnisa said...

gegana tuh apa sih?

mIamiAMiya said...

gegana=
http://id.wikipedia.org/wiki/Gegana

Anonymous said...

Sumpah, Ngakak gw baca ini, hha...

ario said...

yang dimaksud : nasi BOGANA
nasi khas suatu daerah

yang di percakapannya : GEGANA
gegana itu tim penjinak bom

semoga membantu

wkwkwkwkwk.....kocak neh yang buat

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

pictcantalk said...

nasi gegana? berarti tahun ini nasi densus yah?

mancing gembira said...

nasi gegana beli dimana yah?