15 April 2009

Pasti hotel bintang tujuh...

Cewek: "Eh, nanti kita pake hotel apa sih buat perpisahan di Bali?"
Cowok: "Oh, ada dua nih pilihannya, hotel A sama hotel B."
Cewek: "Kayaknya yang hotel A lebih enak deh."
Cowok: "Kalo gue bilang sih, mendingan yang hotel B, soalnya ada kolam renang yang ada airnya gitu..."

SMA swasta di Jakarta, didengar oleh murid lain yang bersyukur tidak lama lagi akan segera berpisah dengan teman-temannya.

30 comments:

kevinzegers said...

hotel bintang tujuh cap kaki tiga...

piNkkkkkkk said...

zzz gada aer gmn renang =.=

Nobi said...

hahahahahaha... kolam renang yang ada airnya, hahahahaha, kalo ga ada airnya mah namanya sih lubang dek bukan kolam renang...

Hendy said...

cewek: mending di hotel A aja, disana ada pantai yang ada pasirnyah

Hengky said...

Keren tuh ada airnya... :D

Heri Cornelis said...

biasanya sih berenang di kolam yang ga ada aernya yah,jadi enak bisa gaya bebas^^

Anggi said...

gwa rasa itu cowo seniman pantomim..

Anonymous said...

hotel mana tuw?
mo coba dunk...
bisa ngambang ga di air kolamnya?
hehehe

arya said...

itu mah sama aja kayak ngomong itu tuh kita minum es teh yg ada esnya hhaahahahahahahhahahah lebih gajelas

Indah said...

huaahahahahahaha geblek banget

Korawa said...

wkakkakak kolam renang gag ada airna gimana ya.....

valencia said...

wahahahaha ini temen gue nih. hahhaha dodol2..

LUKA said...

@ valencia: curiga seragam sama temennya tuh [whistle]

irene said...

wah itu cowo kok bisa lulus SMA...

Anonymous said...

mungkin dirumahnya kolam renang uang...>,<

dan dia merasa amazing dengan kolam renang air....
----------------------------------------

Anonymous said...

pemeran ceweknya gw loh. hihihihihi

Anonymous said...

hyahahhaha.. biasanya renang di kolam yg ada isi bola warna warni ya?? hehehhehehe
ampuunnnnnn..
*guling2 sampe sakit perut*

Anonymous said...

hahahaaaa...ituh..tmen gw loh yg jd tokoh2nyah...emank yg co agak2 bolot c...=P
@ irene : blon lulus koq SMA ny..ini bentar lg br mo lulus..haha..jd maklum lah..=P

sarapandingin said...

kalo kolam renangnya pake air? hotelnya pake kamar gak?
kakakakakakakakakakakaka, kelewat polos tu orang, gua ngebayangin pembicaraan mereka lagi seru2nya, pasti drop gara2 komen tu orang, hahahahhahahahqa

Angga CS.A said...

Euh.. kalo gw biasa berenang di antara bintang-bintang O_o"

(Mmmkay.. itu postingan Nguping yang sebelum-sebelum ini)

dexsa said...

salam kenal donk......

Mario '69 said...

gubrak,.,
kolam nya klo kita nyebur, bisa basah ga,.,

Gentoso said...

jadi pengen ke sana...

H.E.L.S.A. said...

itu temen gw tuhh.. hahaha.. geblekkk.. heran..ky gitu bs masuk SMA..ahahahahahahaha

Cipuuuuuy! said...

gua gampar nih orang hahahaha

duniaputri said...

soblog anjirrr HAHAHA... kayak lelucon mesan minum di T4 makan : mas, pesan es jeruk hangat yah...

mala said...

keseringan berenang dikolam yg gk adh aer'a y..
:D huahahaha

spakum said...

wakakak sering berenang dipasir kali tuh orang

mancing gembira said...

kalo kolam lapindo ada lumpurnya mas hahahaha
Kalo kolam yang ada ikannya itu kolam pancing mas hahahaha

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita