15 April 2009

Resolusi tahun baru: ganti teman...

Cowok: "Thanks ya, udah ngundang kita ke acara tahun baruan lo."
Cewek: "Ah, gak apa-apa kok. Thanks for welcome ya."
Cowok: "Ha? Welcome? Coming kali?"
Cewek: "Welcome! Yang kayak di keset-keset gitu lho."

Didengar oleh sekelompok anak muda yang pura-pura gak denger sambil menikmati makan & minum gratis.

9 comments:

ruri said...

HAHAHAHA

Lanay said...

Kekayaan tdk menjamin kepintaran aka isi otak ya. /gg

Nobi said...

hahahaha salah dan ngeyel, berarti bodoh dan tolol...

Vitu said...

Ga lucu

Anonymous said...

dagelan kuno ah

Top Modif Otomotif said...

gmana itu..khan gag semua ucapan diambil dari keset..!!

Anonymous said...

sama kyk tmn kampus gue wkt praktek guiding,salah nginget kalimat...harusnya "hope you enjoy the trip,thank you and see you again"... Jadinya "thank you for your enjoy" hahahaha

BinanSejahtera said...

basi

duniaputri said...

basi, iya juga sih...
lagian, itu sengaja ngeledek pura-pura bego apa emang keliwat tolol yah?