18 May 2009

Boleh bodoh, selama gigi tetap putih cemerlang

Eksekutif: "Mas, boleh minta toothbrush mas?"
Pelayan: "Oh, mohon maaf pak, kalau toothbrush kami tidak menyediakan. Kalau toothpick kami punya..."
Eksekutif: "Oh, kalau gak ada, gak usah deh mas."

Restoran di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain berniat menawarkan dental floss untuk mengikat si eksekutif.

24 comments:

lucky said...

loh, siapa tahu emang dia lagi cari sikat gigi. biar gratis, minta di restoran

Hengky said...

Pinteran pelayannya ... hehehe...

Nobi said...

hahahahah eksekutif mana nih... sayang banget perusahaan yg bayar dia...

Anonymous said...

eksekutif gagal

Anggi said...

sikat WC ada..mau ?..

fourteenth_rider said...

eksekutif kebanyakan gaya, wakakak

benn said...

ekskutip o'on neh...canggihan pelayannya...

Hendy said...

ya ampun, emangnye di hotel minta sikat gigi...


btw,
Eksekutif: "Oh, kalau gak ada, gak usah deh mas."

kalimat ini diucapin buat nutupin tengsin ya?

hahahhaha

Wina said...

tp klo mau ada makanan pencuci mulut, mas

Anonymous said...

gua curiga, perusahaan punya bokapnya kale, makanya bisa jadi eksekutifnya..............
Ha ha ha ha.....

Anonymous said...

hahahah.. gue rasa dia emang mintanya sebenernya toothpick tapi nggak tau yang bener yang mana hahahahha

Anonymous said...

hahahahah... judulnya top abis

momo said...

huahhahahaha bego dipelihara! kambing noh dipelihara bisa gemuk

N said...

gue jamin si eksekutif sala ngomong.. hahaha

Bloodymedic_t said...

eksekutif jakarta.. standar lah :)

naa said...

pelayannya lebih gaol... wkkwkk

metty said...

kyk gini nih mau sok gaya2an ngomong pakai bahasa Inggris.

REN said...

pelayan: odolnya nggak sekalian, pak?

Anonymous said...

temen saya dulu pernah kejadian gini..., bedanya kejadiannya di pesawat... maunya minta tusuk gigi bilangnya toothbrush ya dikasih sikat gigi sama mbak nya hhh... waktu itu dia nerima sambil bengong... saya udah nggak kuat nahan ketawa... untungnya sikat giginya keren bisa buat kenang2an katanya...

Anonymous said...

jadi inget pernah belepotan minta ke chef waktu sarapan di sebuah restoran hotel, "pak, omelet cheers satu". padahal maksudnya omelet cheese.

Toni said...

Coba aja, pelayan : tidak ada, pak. Bagaimana bapak ke rumah saya, pakai sikat gigi saya, disikatin istri saya, mau, pak?

Anonymous said...

WEw...executive yang sangat peduli sama kesehatan giginya....abis makan di restoran aja langsung sikat gigi....hehehhee

Anonymous said...

pelayannya yg sadis wkwkwkw

Icy Thelonius said...

eksekutif apa eksekusi apa ekspedisi nih manusia?