03 May 2009

Buka rahasia di tempat umum...

Cewek: (senang) "Sayang, IP-ku 3,7 dooong!"
Cowok: (melamun) "Wah, keren..."
Cewek: (bangga) "Iya dong, akuuuu!"
Cowok: "Hebat! Cowoknya siapa dulu dong kamu!"
Cewek: "..."

Patas AC52, didengar penumpang lain yang sekarang tahu peran mereka masing-masing dalam berpasangan.

39 comments:

Anonymous said...

Hwaaaa MAHO *ngakak*

satrio said...

bias gender nih.. geblek!:)

Anggi said...

kayaknya cowoknya minder tuh..
huahuahuahhuah

Hengky said...

ngaco, hehhe....

Aza said...

jadi curiga, hehehe

Anonymous said...

buset apaan tuh haha kock banget dah haha

Rintem said...

Cowok: "Nggak sia-sia aku nyuruh kamu selingkuh sama dosen, sayang ! Pertahankan hubungan kalian sampai kamu lulus, ya !"

Emang dasar cowok sableng !!!!!!!

ruri said...

HAHAHAHAHA

Nobi said...

hahahahaha...

sukmohadi said...

cowok #1 biasa nyetop busway di tengah jalan sih...
hihihi...

Irsyad Rafianda said...

Maksudnya apaan sih?

nna said...

hajuhhhh.....jadi ketauan deh tu aslinya kalau sebenernya cewek itu cowok....

Anonymous said...

cukup move - on up date nya

edwina said...

itu cowoknya yang salah urat atau ceweknya yang salah ngomong sih ?
hahahahahah huahahahah :D

nguping bandung said...

ceweknya punya monas gan

Stella said...

jgan" cowonya uda sring mgil pasangan ny co y?
homo kalee??

Anonymous said...

kalo cowok :"kamu cowoknya siapa dulu dong.."

jadi normal khan...hmmm

Deandra said...

cowoknya lidah nya lagi kepeleset kali tuh

Ksatrio Wojo Ireng said...

Wah, canggih bener emang cowoknya cari pacar yang IPnya lebih keren :D

Anonymous said...

gue ga ngerti nih???

Shanty said...

Weh.. jangan2 cewekku adalah cowokku?

Nisa said...

ga ngerti deh gue maksudnya apa ini?

[ r a m t a y ] said...

emangye enak..makanya jgn suka ngebanggain diri sendiri. xp

http://semacamtempatsampah.blogspot.com/

aulley said...

waa jangan2 itu sebenernya pasangan homo :)

Gredinov Sumanta Malsad said...

jangan2 ceweknya itu cowok?
hahahaha

Dio said...

hahahaha..t.o.p banget

ADER said...

cowoknya abis kata2 tuh. ha ha ha

jaegaL said...

cowonya punya pcr cowo juga
dia keliru manggil pcr cewenya
kali aja uda keseringan maen ma cowo jd gag nyadar kalo lg jalan ma cewe
getooo

maho dimana mana
hahaha

*hyde marge* said...

bwahahahhaha narsis berlebihan jadinya kaya gitu. cewenya pantes kentut setelah that awkward silence.

joe

Mbah Koeng said...

Cewek : ( dalam hati berkata " kamu ga tau mas ak kmrin ditidurin tuh dosen mknya IP_ku bagus )
wekek...kek..kek...

Syifa said...

mereka harus segera tobat tuh ckck

Anonymous said...

iihhhhhh....adu "pedang" dong....

Marrylane said...

LUCU BANGET SUMPAH. hahahahaa

ark. said...

wakakakakakakak

Ayaa said...

jkakakakakakaka

Cara pintar alaenstein said...

ternyata cewnya itu cow????berarti mereka berdua homrenk donkz...... whaaaha....

yuiyui said...

tuker2an ajh dech sekalian....


wkwkwkwkwk....

Anonymous said...

wew ketahuan deh

Anonymous said...

IP? She mean I-Q? Btw, hey please check out my blog http://clesintouch.blogspot.com/ i'm Renee