03 May 2009

Bukkake 101...

Guru biologi: "Nah, selain kondom dan spiral, ada lagi nih kontrasepsi alami; namanya coitus interuptus."
Siswa: "Apa tuh, pak?"
Guru biologi: "Jadi waktu mau keluar, penis diangkat jadi tidak mengeluarkan sperma di dalam vagina."
Siswa: "Terus ngeluarinnya dimana, pak?"
Guru Biologi: "Kata anak kelas lain sih, di muka..."

SMA di Jakarta, didengar oleh seluruh murid yang merasa menonton porno sudah menjadi kurikulum.

76 comments:

Galih said...

Yah, Pak Guru, kok yang ngasih tahu anak kelas lain sih...^_^

COORLY said...

buset ini guru hahahahaha

Angga CS.A said...

Mmmkay... kepolosan tingkat epik O_o"

rinaldi said...

BWHAHAHAHAHA, muridnya ko lebih tau dari gurunya ya..

metz said...

Payah nih, gurunya O-on ....

Susy Ella said...

kacauuuuu

satrio said...

wakakakakaka

Anonymous said...

Kok di muka sih?...bukannya di belakang...

Anonymous said...

membayangkan guru dan murid yang akan mengadakan acara "nonton " bareng setelah pelajaran....
--------------------------------

Anggi said...

bwahahahaha..parah akut negh gurunya..
bneran gak tau ato pura-pura tuh ?..

Anonymous said...

maksud judulnya apa ya?

ladysherry said...

aneh banget gurunya ?_?

Anonymous said...

bwahaahahahahaha...*genuine one*

Dyn Rms said...

anjrit hahahahaha pak guru kalah sama murid

Mr.Lizard said...

pa guru sering nonton miabi nih!!!

Evangeline said...

hiyah lo gurunya payah :D

rintem said...

bisa menimbulkan jerawat nggak ya kalo dikeluarin di situ ?

ersa.is.on.fire said...

emang bisa dikeluarin di muka???

Rino Sriwijaya said...

ini guru sekolah gw bukan ya?

G.I.L.D.A said...

huahauhauaha, tolol nyaaaaaaaaa... hahahhaha

Anonymous said...

pak gurunya masih awam dan lugu. kalah pengalaman dibandingkan murid kelas sebelah. :p ...

ruri said...

ANJING KACO BANGET

Nobi said...

wakakakakakaka emang pelajaran biologi sekarang udah kaya gitu ya? perasaan dulu biologi yg ngebahas manusia itu cuma organ tubuhnya doang ya? jadul banget gw berarti...

@ anonymous: bukkake itu bahasa jepang yang artinya dikeluarin di muka, gitu lho ....

noval97 said...

WAHAHAHA gurunya demen nonton bokep!!!

bill said...

busyet... gurunya keren abisss

piNkkkkkkk said...

bwakakakka kata anak kelas lain.. brati gurunya gatau apa2 gitu? -_-'

Danny said...

Gurunya pura2 ga tau. Hehe.

madchick said...

wah itu guru malah nuduh murid kelas sebelah, ngaku aja kalo sering nonton

Gentoso said...

Wekeke...
Lucu tapi ngeres...

Anonymous said...

Kacau

gungz said...

guru yg sangat mengerti anak2 jaman sekarang

uchielutju said...

sekolah mana nie?
mau gw datengin ahhh,, haha

orang lewat said...

bused komennya banyak banget. ketauan yah. hehehe

nguping bandung said...

aduh pada ngeres neh .. noton bokep dolo.... refreshing

alam said...

hahaha....

parahhh..

pengetahuan emang dah boleh ada batasan nya lagii..
hiakakakkaka.

Irsyad Rafianda said...

Guru yang bokep yaaaaaaa!!!!!

r1d0aja said...

gurunya malu mo ngakuin yg bilang di muka ntu dia sndiri.... hihi... ;D

mbintanghp said...

"pak kapan kita observasi? sekalian ama praktikumnya ya pak.. nanti saya buatin karya ilmiahnya, lengkap dengan dokumentasinya deh"

Tom Makan Beling said...

Kurikulum KTSP termasuk nonton film porno........ akkakkaa

Fery Ferdi said...

bagi-bagi pengalaman aja nih !
kalo gw sih selalu sedia'in gelas kosong,buat menampung cairan sperma... lalu setelah penuh, tinggal dikasih sedotan, buat disuguhkan kepada tamu yg datang ke rumah gw..

"ayo silahkan diminum, es kelapa rasa original !"

Mochi said...

You know what, I'm all for free speech, but the comment by Pervy McPerv above is downright disgusting.

Teky said...

wah kebanyakan nonton film prono tuh murid yangkasih tau hahaha

[ r a m t a y ] said...

murid yang lain bertanya : bneran tuh pak istilah mngeluarkan sperma diluar vagina = coitus interuptus?

http://semacamtempatsampah.blogspot.com/

Manda said...

Tapi kan, pak.. jarak vagina ke muka lumayan jauh. Kalo telat gmn?

DiMaS a.k.a AditZ said...

@manda
klo telat keluarin di belahan dada juga gapapa koq..,

wkwkwkwkwkwkwk...,

nii guru ketren dah...wkwkwkwk

Arta a.k.a Mr Brightside said...

Gyahaha

Yang ngerti terlebih yang komen berarti pada hobi nonton bokep juga ya...

Anonymous said...

sekolahan mana yach.....kagak bakal gua sekolahin anak gua di situ....hwahahahaha........

Precillia Leonita said...

Guru di skul mana nih? Ajaib bner? Haha.. Untung gw ga skul di tmpt tu gru ngajar ^^v

Anonymous said...

jangan salah ini sekolah unggulan bung

MALU said...

gurunya pasti belum nikah nih..hahah.

duniaputri said...

belom sempet ngeluarkan udah keburu lesu lagi, hahaha...
gda bokep, baca hentai jg jadi...

Anonymous said...

unggulan ni skolahnya bung! btw ini post an gw! hiahahahha

Anonymous said...

itu mah pelajaran seks,bukan nya biologi!

Gadih neesan. said...

Paraah.wakakakak :D

Anonymous said...

di biologi kan emang ada bab reproduksi. tapi g ada prakteknya juga sih...

ima said...

baaah.parahnyaa :))

Fang said...

Wah.. Rusak.. Kalo gw ntar jadi kepsek, gak bakalan nge-'hire' guru kayak gini. Entar murid2nya pada rusak, eh bobrok. Hwakakakakakak... :P

lemur said...

wakaka... Bukkake... kebanyakan nonton JAV nih wekeke

dnandre said...

lol
ngajarin bukkake xD
wakakakaka xD

Anonymous said...

Crooootttt!!!
*ngakak*

filmmoviefilm said...

ngakak

mancing gembira said...

wakakak
guru sableng kebanyakan nonton pilem biru

peace

petualanggila said...

gila bener nih guru fulgar abis

zhoe said...

nice sex education
Blog marketing

Smile!!:-) said...

hah? serius nih gurunya?? buset daaah, i wish dulu dia guru gue, wakakakkkkk

pictcantalk said...

wakakak nih guru sebenernya mo cerita pengalaman pribadinya tapi malu, makanya diperhalus kata2nya dengan "kata anak kelas lain" hahaha

Anonymous said...

BUWHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAAAA.... *ngakak mpe guling"an* aaanjiiisstt...PORNO gilaaaa nihhh guruuu!!! tapi nga salah siihh...dia guru biologi,yaaa ngajarinnya nga jauh" dari 'ANATOMI MANUSIA' gahhaahhahahahahaa..taeee bangettt!!

Anonymous said...

taee... gobs abis!

ngakak gila gw..

hahahahahahahahahaha

Anonymous said...

Buset dah. Ceritanya mau cumshot?

Anonymous said...

AHAHAHAHA KALO GW DI KELAS ITU UDAH KETAWA SAMBIL NANGIS KALI SAKING GELINYA JAJAJA !!

Marsha said...

sumpah kalo gw disitu lgsg semangat blajar biologi daah

Anonymous said...

bwaahahahahahahhhaha

Anonymous said...

selepas Coitus Interceptus dilanjut dengan Cumtus in Mouthus

Ardi said...

dalam islam, Coitus Interruptus biasa disebut dengan istilah 'azl...
:)
Islam mengatur hal ini.
Ini adalah salah satu upaya 'kontrasepsi' yang di'halal'kan dalam islam....

'Azl adalah mengeluarkan sperma laki-laki diluar vagina wanita dengan tujuan untuk mencegah kehamilan.

Dari Jabir ra berkata :

"Kami melakukan ‘azl pada masa nabi SAW dimana al-Qur’an masih terus diturunkan, dan hal tersebut diketahui oleh nabi SAW tetapi beliau tidak melarangnya."
(HR. Muslim)

Kalau pendapat lainnya....
Berkata Imam Ibnu Taimiyyah dalam fatwanya:
"Adapun mengenai ‘azl maka telah diharamkan oleh sebagian ulama, tetapi menurut keempat mazhab hukumnya boleh asal seizin istri. Karena merupakan hak istri untuk menikmati keluarnya sperma tersebut, sebagaimana juga merupakan haknya untuk hamil, maka tidak terlarang melakukan ‘azl tersebut jika dengan izin dan ridha istri."

^_^
#ustadz mode On

egha said...

Ngebayangin ada prakteknya di depan kelas.. Seorang Murid cewek yg paling seksi di kelas dipanggil sama gurunya buat maju ke depan kelas dan berlutut, abis itu gurunya manggil semua murid laki2 buat maju ke depan kelas dan disuruh onani trus sperma mereka dikeluarin rame2 deh ke muka temen cewek yg jd bahan praktek itu sampe becek n blepotan.. Hehe, seru tuh.. Jadi deh cerita bokep, bikin cerita buat film porno ternyata gampang, he.. Coba aja ada film bokep barat yg isinya begitu ceritanya, wkwk

aryansah said...

Ahahahaha.. sakit perut..!!!!