03 May 2009

Cara kita beda...

Di sebuah acara gosip,

Personil band: "Iya, aku suka koleksi yang berbau babi-babi gitu. Salah satunya ini, apa tuh namanya, karburator. Yang buat bolongin kertas itu lho..."

Didengar pemirsa yang penasaran kalau ada radiator berbentuk sapi.

27 comments:

N said...

ha? apaan neh? ga mudeng

xunder said...

emang yg dimaksud apaan ya?
alat yg buat ngebolongin kertas ke babi-babian ... babirator? ato babiraptor?

anindita said...

maksudnya alat pembolong kertas namanya perforator neng...

andin said...

tetep ga nyambung sama babi?

Anonymous said...

mungkin pembolong kertasnya bergambar babi?

Anonymous said...

Mungkin alat buat ngebolongin idung orang yang kena flu babi kali.

bolonger said...

kl di ktr gw pembolong kertas itu namanya pembo'ol..

Anggi said...

tumben gak ada yg nyebut Ian Keselek disini..djiahahahaha..

Anonymous said...

asli gak ngerti,,, entah sa yang idiot atau........
hahahaahaa

ruri said...

gua kira streples yang biasa disebut jegrekan -_-

Nobi said...

oh pembolong kertas itu namanya perforator toh, gw sih nyebutnya bolonger hehehehe

Anonymous said...

dulu kalo streples (pengokot) gue nyebutnya jeglegator..
wkwwkwk

Fafaa. said...

personil band apa yah itu? hehe

Anonymous said...

pembo'ol, jegrekan, bolonger, jeglegator ??
...
wakakaka...

Anonymous said...

temen gw nyebut perforator itu "playboy"

Anonymous said...

koleksinya babi kan..tapi terakhirnya radiator berbentuk sapi?..gw bingung

Lucky said...

maksudnya nyambungin dengan karburator bo..

FirLiajaH said...

personil band mana sih dia?
penasaran. . .

budiman sejatmiko said...

mangsudnya mau pake inferator padahal yang dimaksud PERFORATOR .. EEHHH malah keliru karburator.. padahal ga bermaksud menghubungkan dengan insulator.. band mana sih?

Anonymous said...

personil-nya tangga yaah? abisnya emang pernah ada di acara gosip dia suka barang" yang berbau babi

Anonymous said...

@atas gw
doyan segala macem yg berbau babi? hoek... beli parfum bau babi aja sekalian...

rudy said...

ooh bolongator..

andre said...

ada yang bentuknya kambing ga??
lol xD

Jacques bourdat said...

maksudnya komentator kali

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

mancing gembira said...

buset karburator untuk bolongin kertas? bagaimana cara kerjanya? nih orang otaknya pake otak babi kali yah wakakakak

Anonymous said...

haha..bolongator..