18 May 2009

Kalau sistem engkol mau mbak?

Cewek modis: "Jadi mana nih, motor yang cocok untuk saya?"
Sales motor: "Yang ini aja mbak. Ini pakai sistem inject, jadi lebih nyaman mbak."
Cewek modis: "Gak ah mas. Aku mau yang sistem starter pencet aja. Aku kan perempuan, repot kalau pakai injek-injek segala."

Dealer motor di Jakarta, didengar sales lain yang tanpa belas kasihan memperhatikan si sales yang gelagapan memberikan penjelasan.

21 comments:

Wina said...

gak ngerti motor..inject apaan yak?

piNkkkkkkk said...

lol inject kok jd injek wahahahahaha

Angga CS.A said...

.... jadi inget Cinta Laura, ga tau kenapa... mungkin kepikiran aksen-nya yang khas :|

Anonymous said...

jiakakaka....untung bukan mbaknya yg diinjek
------------------------

Anggi said...

duh..jadi mau ngebelay si Mbak pake knalpot racing..

Stupidologist said...

hahha... inject2 emang capek sih, tapi penting :D

[ c r e s c e n t ] said...

@Wina : Fuel Injection kali..

psyche said...

jangan2 salesnya yg blo'on...ngucapinnya bener2 injek (seperti kata injek lantai)

mii said...

oalah baru ngeh pas baca commentnya. inject dianggep injek ya? hahahaah

johoarea said...

iaaa injek it.,

duniaputri said...

bused daaaah, itu generasi Cinta Laura yeee...

sam said...

gak di injak tapi di injeksi

Tifah Sang Putri Kelilipan said...

hihi,sinting ahh..

Joule Regenbogen said...

kekacauan dunia kosakata gara" cinca lawrah, wkwkwk

dyah a. chandra h. putri said...

jiahahahah ! DODOL paraahhh.. dunia memang kejam ! loh ? hhahaa

ario said...

wakakakak, ini kayaknya percakapan yang paling 'cerdas' yang pernah gue baca di sini.....mantep neh yang punya ide :thumbup:

mr.nyon said...

apaan siihh!!!???? gajelas bangett dehh. kreatif dikit dong

a6oess said...

lucu..lucu..

ChaidhoZ said...

Mantabbb, ngakak dah, kwekwekw

Teguh said...

Ha ha haha ha .!! meledak ketawa gue.. sekarang gue beneran ditegur sama boss gue.. >.< !! asemm !!

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita