18 May 2009

Kapster! Beri saya whisky!

Istri jawa: "Pak, rambutnya mbok ya dipotong, dirapihin gitu ke salon."
Suami betawi: "Ogah, emangnya gue koboy!"

Rumah di Jakarta, didengar oleh tamu yang menahan diri mau menantang si suami duel pistol di jalanan.

14 comments:

Nobi said...

pertamax lagi... oh bapaknya mengira kalo salon yang ibu maksud itu saloon yg ada di film koboy2 toh, hehehehe baru ngeh setelah baca 2 kali...

Anggi said...

wah langka negh kalo kejadian di jakarta..ke saloon naek kuda..

Hendy said...

ahahahha, suaminye muke gile...

Cutaa said...

ngayayayaaa...si bapak gahoool jugaa...
maksudnya saloon kan? artinya apa sih?

Anonymous said...

wkwk dipotongnya pake lasso

psyche said...

bwakakaka cicak bin kadal banget si bapak...lansiran 70 abis =))

Anonymous said...

gilaa..
judul ama footnote gak nahaan :))

nisa said...

@Cuta saloon itu bar gitu kalo di film2 koboi. haha

Anonymous said...

bukan coboy= cover boy ya? hahaha (jaman majalah MODE banget sih gue)

mr.nyon said...

ada lobang tuh. masuk aja lo..zzz

Ayaa said...

ooh kalo ga di jelasin sama yg di atas gw ga ngerti.

filmmoviefilm said...

ngakak gw,,

Anonymous said...

weks kasian tu org2 yg ke salon,bisa2 di "dor" ama tu bapak

Anonymous said...

gak mudeng nih..