18 May 2009

Kata mama, nemo kena katarak...

Anak 1: "Aku besok mau gak masuk..."
Anak 2: "Kenapa?"
Anak 1: "Aku mau dioperasi..."
Anak 2: "Operasi apa?"
Anak 1: "Operasi mata ikan..."
Anak 3: "Jadi yang mau dioperasi itu kamu atau ikan kamu?"

Taman kanak-kanak di Cilandak, didengar oleh staf yang hanya bisa senyum-senyum sendiri.

10 comments:

piNkkkkkkk said...

lol nmny jg anak2

©Sherly said...

kepolosan anak2 :D

(kadang lucu, kadang saking begonya jadi lucu :P

yah, namany jg anak2 lah! XD)

Anggi said...

duh ade-ade..gemes deh.. :D

nyemonk said...

si adex ni ngemesin....pengn cubit pipinya deyh...

Ilham Aji Pratomo said...

yang paling lucu itu judul-nya, wakakak..

Siapa lagi kalo bukan Paus ( narsis mode on) said...

Ckckckckckckck....

Anak - anak..

Angga CS.A said...

Bole bole :D

N said...

koq kyeanya gw pernah denger or baca di mana yaa.. apa hanya perasaan.. hmm~

catatan laci said...

dasar anak2..hehe

mr.nyon said...

oprasi tuh mukalo..gajelas nih cerita