03 May 2009

Kompresor cuma buat bengkel cemen!

Ketika sebuah angkot kempes ban dan merapat ke tukang ban,

Supir: "Bang, beli anginnya. Yang depan kiri sama kanan!"
Tukang ban: "Angin kok dibeli... Ditiup!"

Bekasi, didengar penumpang yang langsung menarik nafas dalam-dalam.

18 comments:

Anonymous said...

Bukan ditiup dikentutin !

PERTAMAAAX

Anonymous said...

bwakakak judulnya bikin ngakak...kena abis...

yaelah yg diatas pertamax2...apaan sih
----------------------------------

Anonymous said...

halah.. nih si tukang ban,ngajak berantem gitu.. gak mau dapet rejeki ya? (kenapa gw yg jadi sensi ya?)

Anggi said...

buset..ditiup ?..jeding tuh bibir..

Hengky said...

hohoho... gw pengen liat...

ladysherry said...

bwahahahahahhaa guobloogg :))

Bang Jago said...

waakkaka.
judulnya dodol...

Nobi said...

hahahahaha...

Angga CS.A said...

Ya..... Ada benernya sih O_o"

Sense of humor-nya tinggi XD
Dia bukan tukang ban tapi engineer intelek tu!

piNkkkkkkk said...

itu ban angkot di tiup jdny?LOL

aryanayra said...

trnyata otak tk ban lbh jln logikanya dr si supir...

nguping bandung said...

buru-buru hirup napas buat bantuin sopir ngisi angin ban ... hup!!

tantalicious said...

kok kuad bang?
hahaha

Tom Makan Beling said...

maklum tukang ban ,,,amatir

[ r a m t a y ] said...

angin yo dihirup tohh..

http://semacamtempatsampah.blogspot.com/

Ilham Aji Pratomo said...

judulnya juga gokill

Anonymous said...

buaHAHAHHAAHA...

Icy Thelonius said...

jadi mksd si tukang ban itu, disini gak jual angin, tinggal ditiup aja gratis koq, ngapain dijualin angin, tiup aja sendiri mas, nih bgini loh namanya niup, fiuhhh...