03 May 2009

Kurang ASI waktu kecil ya?

Melihat seorang cewek yang sedang merangkul pacarnya yang berbadan lebih kecil,

Cowok: "Wuih, gila parah banget cowoknya aja sampe diputing gitu sama ceweknya!'

Pondok Indah Mall, didengar pacar si cowok yang ingin tahu apa yang sedang ada di pikiran cowoknya.

12 comments:

Anonymous said...

he ?
ngga ngerti ..

WuriaddicT said...

unTung cwox ga Terbang kbawa angin PuTing..
wkwkwkwkwkwk

Hendy said...

ahahahahhaa

harusnya dipiting

Mr.Lizard said...

diputingin? sadis amat bahasanya?!

Anggi said...

kok serem-serem enak sepertinya ya ?..
bwakakakakakakaka...

Nobi said...

setuju ama anggi nih, kayanya seru2 enak gimana gitu kalo diputing ama pacar hahahahahaha...

Cutaa said...

waaah pikirannya anggi ma nobi(ta) kacaaauuuuwwww.....muhahaha....

Siapa lagi kalo bukan Paus ( narsis mode on) said...

wuadhuuhh ... waduh ..


*Speechless*

VitaminCeu said...

" uhm.. lumayanlah ngerti..
dari pada ga ngerti... heh
ke -ENEKAN- cowoknya "

duniaputri said...

idem anggi n nobi ^,^

mancing gembira said...

ada2 aja kurang asi
karena sering diputing tuh cowok putingnya sebesar apa?

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita