03 May 2009

Mesinnya buat ngegoreng...

Cowok: "Pak, gerobaknya rusak?"
Tukang Nasi Goreng: "Nggak, ini baru kok, pak..."
Cowok: "Kok didorong?"

Didengar oleh dua teman yang ingin mendorong cowok itu ke jurang terdekat.

31 comments:

Anonymous said...

iseng bener nih bocah.

anindita said...

Tukang Nasi Goreng: "belom isi bensin lagi nih"

Anonymous said...

wakakaka...

untung gak ikut digoreng lu...
ngaco...
----------------------------

WuriaddicT said...

Tukang Nasi Goreng : Tadix gerobakx mo saya gendong. Tp kn saya juaLan Nasi goreng bukan jamu.

Anggi said...

wakakakakakaka..

tar coba ah ke tukang nasgor langganan..

Hendy said...

ahahahha, WuriaddicT kereenn

mikey said...

nyehehehehehhe..goblok!

Ravi Garibaldi said...

emang biasanya gerobak diapaiiin geblek?? terbang? wkakkakaka

Bang Jago said...

waakakkaka.
gerobak kok didorong?
dasar bego...(yang bego tuh siapa?)

Nobi said...

hahahaha...
@ wuriaddicT: komennya oke banget... lucu...

Anonymous said...

gokil ni obrolan..

piNkkkkkkk said...

buset kl ga di dorong lah piye?LOL

nisunis said...

judulnya bikin ngakak..hahaha

nguping bandung said...

yang penting bisa jalan

Tantoon said...

Gobleg,,!!HAHAHA

ncis said...

tu bocah biasa naek ojek gerobak kali

mets said...

Bocah, ada gerobak yang pake remote ....?

Anonymous said...

ih abang gak aph-tah-ded... mbakyu tukang jamu aja dah pake NOS noh...

benn said...

blo'on tapi kocak abis :D

rangga said...

gk tahan pgn komen
Buakakakaka...

One more said...

hahahahaha...
ga bisa berhenti ktawa

lemur said...

jaiakaka... aduh pinter amat nih bocah...

Cara pintar alaenstein said...

bodoh neh org... ya iyalah didorong.. msk disetir????

Anonymous said...

Mungkin gerobaknya lagi nunggu penumpang,makannya di dorong..wakakaka geblek abis nih cerita,singkat padat berisi pula..wahahaha

Toni said...

Mungkin si bocah dari masa depan? Dimana semua gerobak bisa jalan sendiri?

MaRcO said...

bener2 kocakkkk....
i wasn't expecting that reaction

Anonymous said...

belajar Gilaa tuh bocahh

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Icy Thelonius said...

bang, nasi gendongnya segelas yah, sari rapet spesial buat cowo ada kan ?

Anonymous said...

bercandanya cerdas sekali.. maksud saya, betul-betul cerdas..
hahahahaha..

Anonymous said...

juara bgt neh.. baru ini yang bisa bikin gw ketawa ampe nangis.. T_T