03 May 2009

Multifungsi memang...

Kakak ketika mulai hujan: "Dik, payungnya nyalain dulu..."

Didengar oleh teman si adik yang menunggu payung bersinar.

18 comments:

ndJoe said...

oh akhirnya ditayangin juga. maaf ya bwt temen silat gw, abis sodara lw lucu sih

Hengky said...

hahaha... kadang2 gw juga gitu :P

Anggi said...

jadi inget jaman sepatu anak-anak dikasih lampu kelap kelip getto..
djiahahaha..

Anonymous said...

hahahaha payung buat natalan kali ya...

Nee said...

wkwkwkkwkw....
payungnya sailormoon....

Lanay said...

Adik: bentar kak, blom dicolokin ke hidung kakak

wkwkwk

Avrillea S Ariadi said...

hahaha

Angga CS.A said...

... inget lightsabre -.-"

nguping bandung said...

aduh ngakak guling-guling dah bener

mine:) said...

wah gue sering banget bilang begini :D hehe

Anonymous said...

gue dulu jg pernah, "psp nya udah lowbat nih, bunuh aja." hahaha

kii_kaa kii_kuk said...

Hahaha...
Baru denger payung bs dinyalain!
Padahal, yg kutahu,
pulpen en spidol juga bisa 'nyala' loh!!

Alifa Animania said...

huahahaha lol

Cintakamil said...

Hahaha keren juga payungnya ada lampunya ckck

Cara pintar alaenstein said...

wuih.. hebat bgt tuh payung??? dmn ya yg ngejual payung kayak gitu???

Anonymous said...

BUWAHAHAHAHA...asli kocak bgt....

ngupingers said...

@cara pinta: payung ajaib tuh..sip pol
pol = sekali
@alifa animania: hahahh juga

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita