03 May 2009

Mungkin dia kanibal?

Cowok #1: "Gila ya, si X. Ceweknya yang di supermarket dimarah-marahin abis!
Cowok #2: "Emangnya kenapa?"
Cowok #1: "Gara-gara pake baju kancingnya kebuka dikit. Parah, langsung dimarahin sama survivornya!"

Didengar teman yang ingin mematikan rokoknya di mulut temannya.

21 comments:

metz said...

Maksudnya, bukaannya kurang gede kali ya ?

Oscar Guo said...

maksudnya supervisor? koq ceweknya? ga nyambung n butuh pencerahan neh..

Anggi said...

@oscar,

yup bener..supervisor..
tapi ceritanya agak aneh juga penjabarannya..

danang jeffry said...

ceweknya si x yang di supermarket?
brarti cewe nya banyak dong?
membingungkan

ruri said...

supervisor ya mkstnya?

Nobi said...

gw mencoba menjelaskan ah: si x itu punya cewe banyak, salah satu cewenya yg kebetulan kerja di supermarket dimarahin spv nya karena kancing bajunya kebuka dikit kan harusnya kbuka banyak hahahahaha...

.. ga penting nih gw..

nguping bandung said...

aduh ga mudeng

Anonymous said...

Sumpah ngak ngerti dimana bagian yang lucunya dan "nguping" nya!

ronald_interista said...

aaah..
maksudnya tuh, si cowok #1 salah ngomong, bukannya supervisor, tapi malah survivor..
disitu letak kelucuannya...

Anonymous said...

ada yang sok teu... syalalalalala

Anonymous said...

saya sih nangkep lucunya ya kata "survivor" itu.. harusnya kan "supervisor" gmna seh.. wkwkkwk

rendy said...

itu supermarket ato hutan?? wkwkwk

Anonymous said...

lagi gak konak nh alur ceritany....

Anonymous said...

pada bego ah, ni blog lucu banget tau... gw aja ngakak sampe guling2 beneran. Salut buat yg bikin!!!

-Dikuping Bandung-

Anonymous said...

survivor, huahahahaha..

kesannya klo kebuka gtu,bisa ada orang yg makan..
makanya dimarahin sama survivor..


huahahahaha..translate survivor trus sambungin ma judul deh.. :))

Anonymous said...

Mungkin gini maksudnya.
Ceweknya si X yang kerja di supermarket dimarahin abis2an gara2 kancing bajunya kebuka dikit.
Yang marah2 itu supervisornya, bukan si X.
Kalimat Cowok#1 di awal agak ambiguous, makanya rada bingungin.

Untuk bagian lucunya, ya seperti yang udah dijelasin sama ronald_interista.

CMIIW.

Ophialmodine said...

ok gw bingung. sebenernya yg marahin itu cowoknya apa supervisor nya?

masa ada supervisor yg capek2 ngurusin kancing baju org.(garuk_garuk)

duniaputri said...

oh, karna kancing baju cewe kebuka dikit? no bra gak tu cewek? heuheu..

Jack001 said...

kebanyakan main Left 4 Dead nih.. xD

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

mancing gembira said...

gimana kalo bajunya kebuka banyak, yg marahin sapa?