03 May 2009

Nyetopnya juga susah...

Cowok #1: "Mas, besok mau pulang ya?"
Cowok #2: "Iya, naik kereta besok pagi dari gambir. Enaknya dari sini naik apa ya? Busway dari sini bisa ngga?"
Cowok #1: "Kalau bawa koper jangan naik busway mas, nanti naikinnya susah. Kemarin saya liat busway pintunya tinggi banget, ntar mas susah ngangkat ke atas buswaynya."

Pos satpam di Ragunan, didengar oleh pejalan kaki yang ingin mengikat si cowok #1 di halte busway.

18 comments:

Anggi said...

cowok #1 pasti blom pernah naek busway (kan baru liat duank)..

Hendy said...

hahahhaha.. idiot

Hengky said...

hehehe... mau nyoba nyetopin transJ di pinggir jalan ? :D

ladysherry said...

apa si gw ga ngerti ?_?

Anonymous said...

itu dua2nya emang lom pernah naik busway, deket ragunan kan ada pusdiklat BRI tuh...nah itu cerita gw denger pas gw ma temen gw nongkrong di sana....wkwkwkwk

ruri said...

HAHAHAHA

Nobi said...

hahahahaha, emang pintunya tinggi mas, tapi kalo mas naiknya dari haltenya sih kayanya ga jadi tinggi2 banget tuh pintu bis hehehhee

Dyza said...

Tapi emang susah loh naik ke dalam busway (kalau ga lewat halte)... Abis tinggi sih lantainya...

piNkkkkkkk said...

bwakakakakakkakakaka swt dah cowok#1 nya..

nguping bandung said...

yaduh -_-"

alam said...

hiahahahah..

woii,bangg!!!

trans Jakarta ada haltex...
hahahahahaa

abhi said...

hahaha, transjakarta di stop. lo kata kopaja

tantalicious said...

judulnya pol abez
hahaha
emang c,
g juga gag brani nyetop busway,
wkwkwkwk

resti said...

hihihi...cuma dimengerti sama yang pernah naik buswae...
asistenku yang belum pernah naik buswae ga ngerti maksudnya apa...

Mbah Koeng said...

Cwok : ( dalam hati berkata, rajang z biar Mas mudah naikin_na )wekek...kek...kek...

Anonymous said...

wkwkw cowok#1 jg g salah all,busnya yg salah hahaha

Ophialmodine said...

cowoknya dodol.
(sambil garuk-garuk)

Icy Thelonius said...

ya ampun, penghuni ragunan punya koper ? ruarrr biasa berbisaaa