18 May 2009

Oke, deal ya!

Bapak yang gemas dengan anaknya tidak berani tidur sendiri di kamarnya: "Sana tidur di kamar kamu di atas! Nanti papa kasih uang 5000 kalau kamu tidur di kamar kamu sendiri."
Anak: "Papa aja di atas, nanti aku kasih uang 10.000."

Rumah di Jakarta Selatan, didengar oleh sang kakak yang kagum dengan bakat bisnis adiknya.

24 comments:

piNkkkkkkk said...

lol kecil2 wes pinterr lol

Samiadji said...

huwahahaha
ROLF

Anonymous said...

bapake kalah
wuakaka

Anggi said...

bwahahaahahahahahahahaha..
mantabh..

Boim Harvens said...

Buahahahahha!!
Hebat kali kau nak!

Putri Ariani said...

wahh parah!
tajiran anaknya! :)

Anonymous said...

wanjing... pasti gen emaknya lebih dominan...

Stupidologist said...

kalo gw jadi bokapnya, gw tabok aja :D

samadengan said...

kecil tua gede'a busuk tuh anak...

Carina said...

ketauan, yang suka ngasih jajan tiap hari bukan bokapnya hahahaha

psyche said...

bwahaha besok2 ga boleh maen monopoli lagi abis pulang sekolah

Anonymous said...

anaknya terlalu sering baca robert t kiyosaki nih

FirLiajaH said...

mantap tuh anak
saLut!!

mii said...

ngakak abis. pinter jg ya tu anak

Arta a.k.a Mr Brightside said...

Hahaha gw banget ni bocah

aryopratomo said...

gemes bener ama anaknya

duniaputri said...

ini bocah gw banjet n gemez pisaaan ama tuh bocah...

catatanlaci said...

bapak: ok, deal nak !
anak : ini pak kembaliannya...

Gredinov Sumanta Malsad said...

gw suka sama tuh anak..

BM Laura Killed said...

calon pebisnis ulung

mr.nyon said...

zzzz...pasaran banget cerita..kronis gajelas

morishige said...

itu bego apa durhaka ya?
hehe..

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Icy Thelonius said...

wadu, gw curiga kamar bokapnya diembat, tu nyokap mo diapain...

(dibaca oleh pembaca nguping jakarta yg penasaran gw mikir apa)