03 May 2009

Saya memang multilinguistik...

Calon pegawai: (menjawab panggilan interview lewat telepon) "Ok sir, Thursday is ok... Nine o'clock piye?"

Didengar teman yang ingin menciptakan bahasa baru, jowenglish.

23 comments:

Angga CS.A said...

Jadi inget masa SMA dulu, ini logatnya mirip2 guru Bahasa Inggris, Javanese-English XD

Weeee! Jadi pengen ngunjungin Menteng Raya 64 O_o"

anindita said...

heuheu.. jadi inget bokap gw...

Oscar Guo said...

*iklan rokok*: are you Javanese?
hahahahaa, masih ada ya yg kaya gini, kirain di iklan doank

WuriaddicT said...

Si Sir mjwb : ok!! Ora ngapak-ngapak.
wkwkwkwkwk

Anggi said...

interview kok mbabar blas..:D

Mr.Lizard said...

mya asu is dead. contoh jowoenglish?

Nobi said...

hahahahaha... jowenglish, trus nambah sundenglish dan english2 blasteran lainnya...

kalo temen gw dulu bilangnya, untung di kantor ini interviewnya ga pake bahasa inggris ya, gw tanya kenapa, eh dia jawabnya karena england gw jelek banget hahahaha english kok jadi england...

dyass said...

hoahahahahhahahaha ngakak gw bacanya

piNkkkkkkk said...

waahahahahah jowoenglish lol

piye ya his/her boss feeling..?

C i n T a P o P i a * said...

HAUHAHUAHAUHAUHAUHAUHAUHAUHAUHAUHA...

nguping bandung said...

piye?

Irsyad Rafianda said...

Ini namanya Bahasa Javanglish (Java English) dong.

Anonymous said...

di jogja biasa tuh nkowenglish ngono kui,rakyo ngono dab..of course

db said...

ngrasa jd komunitas javanglish jg... bisa sampe eropa lho,lgan jg mrk kaga ngerti koq,malah logat kita dibilang keren... hehehe...

Alifa Animania said...

lol

Baim said...

OB gue ketika ada kursus english buat karyawan ditanya sm teacher nya

Teacher : X..what time is it?
X : tilu o'clock, sir!

*cuma bisa guling2 ajah di kelas

FirLiajaH said...

WAKAKAKKAKKA. . . ..
-KETAWA NGAKAK-

duniaputri said...

English Cepot, the Sundanese English... beungeut forget lah, yang penting tampilan eksotik...
hahaha...

dnandre said...

a new language xD
Javanglish lol xD

ga kebanyang dah lawan bicaranya gimana mukanya waktu dengar itu xD
wakakakaka

dian said...

JongLish tuh...
Jowo english..hahahha

Toni said...

ROFLMAO!! Ngakak abis gw baca nih posting, sampe-sampe gw dikira autis...

Anonymous said...

9 o'clock pm kali, dibacanya piy em, salah nguping aja kayaknya :P

ardz_part2 said...

jowo english dab... hahahaha
=))