18 May 2009

Silahkan lompat lho mas, daripada malu...

Cowok: "Turun dimana mbak?"
Cewek: "Di stasiun, mas."

KRL Jabotabek, didengar penumpang satu gerbong yang yakin si cowok akan kabur di stasiun terdekat.

33 comments:

Wina said...

hauhuaha jdeng..biasa turun di pertengahan jalan kli ya

Dyn Rms said...

aduh maaaaaaaas

Ravi Garibaldi said...

wakakakkakakaka. yaiyalah. masa turun di tengah jalan.

awan_clickerz said...

iya, tuh cowo nanya nya kurang kreatif,
masa turun di halte,
naik kereta: sarinah kiri bang !.

*jiaaaa.
lucu..

Anonymous said...

wakakakak...
untung gak dijawab turun di kuburan...>,<

Anonymous said...

pertanyaan standar untuk membuka percakapan di kereta...
tapi mbaknya lagi bete kali, dengan sadis menutup percakapan sebelum dimulai :))

Dewi Pinatih said...

ide bagus buat jawab pertanyaan co usil kalo lagi males ngobrol tapi pengen tetep terlihat sopan *or oon yah *

nyemonk said...

wkekekke iya di terminal lah mas masa di wc umum..... =p

[ r a m t a y ] said...

yess! kena loe man.. sok2 nanya cwek sih... yg lebih cerdas makanya kalo mo kenalan. xp

Anonymous said...

akowkaokwoka
ga bisa komen lagi...

judulnya cing.!! bikin makin ga nahan....

Stupidologist said...

ya iya lah, KRL gitu, hahaha...

inuk said...

hayah, turun dimana aja deh.
hihihihi.....

nishaicha said...

itu adalah salah satu cara efektif untuk menghentikan pembicaraan yg blm dimulai,heheee
bis dicoba dee..

Carina said...

Hahahahaaha ngakak abis, yaiyalah turun distasiun masak mau minggir kiri. hahaha

ladysherry said...

"kalau saya sih turun di stasiun mas.. mas biasanya turun di tengah jalan yaa?" hahahahhaha :))

Dhimas said...

mangga dua tipayun

Anonymous said...

huahahaha!!
kereen... bisa jadi jurus ampuh buat para wanita yg sering digoda pria iseng xD

fefri said...

hahahaha, rasain tuh..

Anonymous said...

ntar nanya juga kayak gitu ah? klo jawabnya statiun.. pasti pengikut setia nguping jakarta.. wkwkwkwkwkwkw

Anonymous said...

kasian tu cowo

duniaputri said...

itu cewek, gue bangeeet. hahaha!
dan, semua komentar yang mendukung tuh cewek, tu juga gue semua...! ^,^

Anonymous said...

Hahaha.. Jawabannya mantap..

Permadi said...

untung si cewe ga buru ngerapiin bawaannya dan langsung teriak "kiri nis!"

catatalaci said...

kacian de lu wo...hehe

The D said...

Hahahaha.. Judulnya KEEREEEN!!!

Netherlika said...

jawaban yang sangat baik dari sang Cewek.. Nice... Bravo... Ahahaha...

mr.nyon said...

murahan..ga kreatif

REN said...

Boleh... boleh... Untung ga pernah di jawab begitugw... mesti ati2 nih... hahahahahaha~

Ayaa said...

huakakakakaka

Anonymous said...

hahahahaa..
si mbak polos amatt..

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

jangan-biarkan-otakmu-sadar said...

wkwkwkwkw...pernah juga kejadian kek gini waktu jaman kuliah dolo...

cymoth said...

pdkt yang gagal