03 May 2009

Tapi bener juga sih...

Guru: "Kalian harus belajar dari sekarang kalau mau nilai UN-nya bagus..."
Murid-murid: "Iya, bu... (menjawab dengan kompak)
Guru: "Kalau nilai kalian jelek yang salah siapa? Ibu atau kamu?"
Murid-murid: "Kamu... (dengan kompak juga)

SMP di Kebayoran Lama, didengar oleh salah satu murid yang baru menyadari kesalahan fatalnya.

52 comments:

Anonymous said...

wagagaaga
murid yg polos



*btw ini kok masih 0 komentar. heh pertaminax dung

Angga CS.A said...

Frakkin' hilarious XD

Fariz Razi said...

hahahaha lucu banget nih!!

N said...

aaa.. guru gebleg

Prbzt said...

ya gak salah juga muridnya sih.salah ibunya juga rada salah perangkaian kata

anindita said...

ahahaha... mau jawab "ibu" atau "kamu" tetep aja muridnya terdengar kurang ajar :D

Susy Ella said...

hahhahahhahha....

anak lugu said...

hahaha
anak2 pintar!

Anonymous said...

bwakakakakak...klo gini ragu lulus semua dah UN nya....

wakakakak

Anggi said...

kalo anak TK ato SD, Gwa pikir masih wajar..tapi ini anak SMP ?..ck ck ck..

jence said...

gua ragu kalo nilai bhs indo mereka bagus semua

Hendy said...

anak anak yang pintar

ladysherry said...

gebleg gilaa

Mr.Lizard said...

sableng amat...

Aza said...

*tepuk tangan*

Dewisa Ria said...

aw aw keren deh sumpah

ruri said...

eh tapi kompak ya hahaha

Nobi said...

@ ruri: iya kompak begonya hahahaha...

Anonymous said...

pilihan yang sulit buat murid :p hahaha

LMKTV said...

hhahaahahahahahha

sukmohadi said...

ancur ancur...
gurunya kena spike telak...

Anonymous said...

standing ovation...

piNkkkkkkk said...

jawaban yang bagus hahahahahahaha

abhirama said...

*ngakak sambil megang perut*

Febie Cahyaningtyas said...

bego deh hahahahahahahh

nguping bandung said...

*ngakak guling-guling*

mets said...

salah gurunya ..., murid bego ditanyain ....

Cipuuuuuy! said...

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap haha

ronald_interista said...

gyaaahahahahahh... bener juga...!!!

benn said...

waktu smp dulu (taun 93..ketauan tuanya ya :D)yg beginian pernah dipraktekin dan ujung2nya gurunya ngambek dan bikin ulangan dadakan hehehe

Law-law said...

SENJATA MAKAN TUAN! HAHA

Dawn said...

Ternyata masi da jua guru sebego tu....

Hahaha.....

lemur said...

wakaka... emang guru disalahin mulu, haha ini anak2 koq polos amat huhehe

Anonymous said...

mestinya dia ngomong "kalian" bukan "kamu"

jenius juga murid2nya... hahahaha!

Ayaa said...

huakakakkakakakaka BRB ngakak

Cara pintar alaenstein said...

muridnya polos bgt.. seharusnya khan dibilang kami bukan kamu!!!knp g' sekalian aja gurunya yg disalahin... ada-ada aja neh muridnya!!!

Anonymous said...

ngakak mpe mata berair..

chemudh said...

murid" yang pintar...hahahaha...

Anonymous said...

jah ini mah calon murid2 yang bakal nerusin jejak guru kaya gini nih.. :P

dspratomo said...

Bukti pengajaran di Indonesia ada yang salah wkwkwkwk

dian said...

bahahahah...
muridnya lulus UN semua tuh kynya....

Kenny Kev said...

Guru Murid ga bener.

Guru :........*nyesel nanya*

muridmurid:.....*tkut ad ulangan dadakan*

Anonymous said...

hahahaha gurunya lah yang bego, murid sih cm menjawab pertanyaan aja

filmmoviefilm said...

emang rata2 guru bego ya.

Jacques bourdat said...

Masa depanyna cerah semua tu hihihi

Ophialmodine said...

th class of the year nih*

Smile!!:-) said...

gyahahahaha....

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

LigX said...

yang bego guru ato murid ya??

Anonymous said...

buwhahahahahahaakakkk..jadi inget jaman SMA...gue pernah satu kelas jawab gitu jugaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!
ngahahahahahahahhaaa...guru gue tiba" kaget sendiriiii...gooblookkkkkk bangeeeeett daaahhh!! bahahahahaha

Icy Thelonius said...

gak soal koq mrk tk, sd, smp, sma, ato mahasiswa sekalipun, mrk layak jawab "kamu" kalo disajikan pertanyaan kaya gini, manis.
pilihan cuma 2. marah menutupi rasa malu, ato malu dan malu buat si guru. gokil

tixx said...

keren abis. sumpah. *standing applause*