17 May 2009

Tolak kekejaman pada ikan!

Pelayan restoran: "Mau pesen apa bu?"
Ibu: "Ehm...bandeng protes nya satu ya mas..."

Restoran di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang turut simpati pada sang bandeng yang malang.

19 comments:

piNkkkkkkk said...

bandeng protes?lol pintar mengacak kata nih ibu nya~

Nobi said...

hahahaha bandeng presto kok jadi protes... judulnya juga oke tuh...

nguping bandung said...

hiks, ikut berduka T_T

Anggi said...

jah..aya aya wae..

Hendy said...

bandeng protes ntu temennya tahu berontak ya?

hahahhaa

WuriaddicT said...

Kjadianx dRESTORAN mana seh? Jng2 ikan Bandengx pd DEMO.

Stupidologist said...

Keluarnya bawa spanduk :P

samadengan said...

zyaaa...
tu ibu lidah'a pasti lagi keseleo...

Carina said...

HAHAHA. Bandengnya udah pada kabur ke Bunderann HI, yang dipesen apaan dong :P

N said...

protes..?!
haha.. kaco
ntar ada demo bandeng se jakarta.. protes di bunderan HI.. hentikan produksi bandeng presto!!

eki said...

MUAHAHAHAHAHAHHA

ngakak abis
LOL

nisa said...

HAHAHAHAHA OMGOD!!! ROFLOL hahaha pepes kalee

mr.nyon said...

ketawa ga ya..

Anonymous said...

buahahahaha..
sialan ni postingan, bikin ketauan sama temen kantor kalo lagi ga gawe di balik pc..

Nadya said...

Wakakak...
Bandengnya protes karena dipancing

Ophialmodine said...

baru nyadar kalo itu tulisannya bandeng protes, bukan bandeng presto. bodohnya*

tentang gue said...

haaahaa...
mang tu bandeng mo protes apaan???

donolz said...

kwkkwkwkwk
bisa aja si ibu

Icy Thelonius said...

dikira maniak anagram smua jadi seenaknya dibalik2 aja lah.