17 May 2009

Udah gak tahan ya mbak?

Cewek: "Mas beli paku penis nya satu kotak ya"
Mas penjual: "Oh, nggak ada mbak, adanya paku pines"

Toko bangunan di Jakarta, didengar pembeli lain yang jadi ingin menawarkan paku miliknya.

48 comments:

piNkkkkkkk said...

bwakakakakkakakakaka

Nobi said...

hahahahahahahahaha... ampe segitu ga nahan kah ampe harus pake paku nih mbak?

dee said...

HUAHAHAHAHA

nguping bandung said...

ekstreme mode: on

Anggi said...

waduh..djiahahahaha..

benn said...

hahaha...

hurie said...

Ijin guling2 di lantai juragan ... mo ngakak .... bwakakakakakakka

Angga CS.A said...

Maennya lumayan Sado-Masochistic :|

Hendy said...

nanti kalo pakunya mau dipakuin ke tembok mukulnya pelan2 ya mbak. ngilu soalnya

Anonymous said...

yang ukuran berapa mbak?
=))

Mr.Lizard said...

oke, itu sadis!

Anonymous said...

wadezig!!...mending tuh cewe segera pindah rumah deh.....wakakakka

Anonymous said...

Yang jaga toko juga culun banget, pake bilang gak ada lage.......langsung nawarinia aja punya dia sendiri............

Gentoso said...

wah... ada paku jenis baru nih!

arnoldus said...

paku penis??
kalo mau 'maku' harus pake pelumas ya??
hahahhaaa... lol

WuriaddicT said...

Ada,,Tp ga Tajam, mba. wkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

wedw..
yg laki demen banget komen ye..

Boim Harvens said...

hahahahaha

Anonymous said...

jaiahahahahaha....

gw demen footnote luuu!!

Anonymous said...

miiiiii............... wakaka
apa sih yg ada di pikiran si cewek?

Anonymous said...

sekalian aja pelayannya nanya
"mbak pakunya dibungkus?"
n mbaknya jawab
"gak bang, mau makan disini!!!"
bakakakakak

Phida's said...

wahahaha bodooh banget dah ah haha

Bambang SP aka Yongky said...

Gak tahan ya gak tahan mbak, tapi ya mbok jangan diumbar gitu lho... wakakakaka

Anonymous said...

kalo paku yg itu susah Mbak,, sebelum dipake harus dielus dulu

eki said...

berhasil membuatku ngakak gak slesai2..
MUAHAHAHHAHAHAHAHA

Anonymous said...

Kalo ini mah saya juga punya pengalaman denger, tapi sayangnya gak di Jakarta.

duniaputri said...

aaaah,,, mau paku yang itu... asalkan pemiliknya enak dirasa enak dilihat. hahaha...

Anonymous said...

BDSM NEH.. duh si embak . banyak yang empuk2 kok kudu pake paku .. apa ga sakit?? :DD :))))))

escribiryleer said...

pada saat itu juga paku 'mas' nya bereaksi.
wkwkwkwkkwkw..

Anonymous said...

tapi kan penis kalo di bahasa inggris emang diucapinnya pines :p

yenin said...

wkwkwkkwkkwkkwkkkk

Ayaa said...

huakakakakakakaka

Erwin Mulyadi said...

Lucu abis, kreatif....

Agil Wibowo said...

ehhmmm...
jangan tanya ukuran mba
soalnya makin dipegang makin panjang pakunya..

Anonymous said...

the best from nguping jakarta..
asli sampe nangis gw bacanya..

mpe guling"...

gw mikirin klo ada TKP, gmana jadinya ya..

lukman said...

bwahahaha.....

Anonymous said...

huahahaaaa...
saraaappp..saraappp..

mpe sgitu gk nahannya mbakk..?

Anonymous said...

stresss

mancing gembira said...

ow karena ini makanya temen gw suka bilang paku-paku sebagai ganti istilah ML.

spakum said...

mau paku yang udah disunat ato belom nih mbak?

Anonymous said...

buset mbaknya butuh satu kotak, isi berapa biji mbak ?

Ophialmodine said...

humor yg sarkastik.

Anonymous said...

untung ga bilang palu penis..kalo bilang bisa dipalu tu kepala mbak"..wekeke

Anonymous said...

dipalu pake penis. HAHAHAHA

Smile!!:-) said...

buahahahahaha...

Anonymous said...

mas,mbak....
ijin melantai dlu ah..mw ketawa juragan.....
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk........

Aileen said...

ihwaw paraah

iamyellow said...

kalo gw jadi mbaknya mah, maku diri sendiri di lantai deh. hahahahhahahahha ga banget kepleset ngomongnya!