30 July 2009

Dasar phone addict!

Karyawan #1: "Duh, flashdisk gua mana ya, bantuin cariin dong!"
Karyawan #2: "Di-misscall aja..."

Cawang, didengar karyawan lain yang kagum akan kecanggihan teknologi sekarang.

17 comments:

Putri Kelilipan said...

hahaha..
sini gue miscallin pakai laptop..

piNkkkkkkk said...

wahahhahag nada deringnya apa? biar bisa tau~

Susy Ella said...

becanda kali nih dia..karena gw juga sering tuh ngomong kayak gitu,.....kalo ada barang2 hilang hehheh

maksudnya sih becanda doank ^_^

tembem said...

Hahahaha..... :D

ini sih kebiasaan gw klo ad tmen yang nanya. Smpe ada tmn kntor gw yg trauma, klo keilangan sesuatu ga mau lagi nanya2 ke gw....
:))

Ms. S said...
This comment has been removed by the author.
Fenchudeborah said...

Huahahahaha. Hebat ya kalo barang2 bisa dimisscall-in.

agus_d13 (si dongdong) said...

ya, jelas hebat.
loe semua aja yang pada bego.
gak tahu humor tingkat tinggi.
superb canggih, brur...
he..he.

apotikruni said...

Becanda kali tuh...kaya' anak2 IT suka becanda "ping aja IP nya" kalo ada barang yg hilang...

Precillia Leonita said...

Jadi ngerasa tersindir, soalnya sy jg prnah ngomong gt, haha.. ^^v

amanda said...

untung ngga disuruh pake google map..

::) said...

bercandaan yg sering tuuh.

apa2 di miscall.


tp, ga mustahil tknologi itu bakal terjadi kan?? :)

*untung jga ga pke google earth

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Carabiner said...

Flashdisk dimiscall? aya aya wae

Rinaldi's bLog said...

eh, gw sering ngomong kayak gtu ke temen yg lagi kehilangan barang.. heehe...

mancing gembira said...

model terbaru nih flashdisk bisa di miskol

Icy Thelonius said...

ah pembantu dirumah gw aja kalo gw tanyain sendal jepit ada dimana kaga kliatan, gw disuruh misscall aja...

dimas said...

...
Karyawan #1: "o iya yah, brapa nomornya?"