30 July 2009

Digoreng dan disate aja kayanya...

Orang #1: "Ini (sambil menyodorkan HP)..mumpung masih nyala, bagi
lagunya kirim pake brutu aja ya"
Orang #2: "Brutu?? Masa HP ada brutunya??"
Orang #1: "Iya itu yang buat transfer lagu dari laptop lo, apa namanya?"
Orang #2: "Bluetooth!! bukan brutu, emangnya ayam!!"

Didengar orang ketiga yang langsung berdiri penasaran ingin tahu bentuk HP temannya itu.

16 comments:

ladysherry said...

gebleegg hahaha
tapi sumpah gw ga tw brutu apaan haha

blevdirskucofaz said...

gw juga sama...wahaha

makanan ya?

eros_virtuoso said...

brutu = pantat ayam

numpang ngomen said...

parah...wkwkwkwk

dr BackBone said...

Yes !

anungcamui said...

hp brutu... hihihi
www.anungcamui.blogspot.com

Anonymous said...

gobLik!

Anonymous said...

brutu itu bukannya rokok import yg coklat panjang yaa??

ken said...

yg rokok pnjang coklat itu cerutu...
kaqkaqkaqqq bodoh sekali orang itu..
kya ny boleh jg tuh di jadiin bhasa gaul...jd klo mu bilang bluetooth, bilang za brutu
hahahahhaaaaa kocak bngt c

drew said...

kocaakk :))

Olive said...

geblek =))
asli parah oon nya =))

FirLiajaH said...

orang ini idup dijaman kapan sih? salah sebutnya kebangetan...

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

kurosaki said...

kalo dari ejaan secara jepang memang bluetooth itu dieja bru-tu-
very nice...

Hisyam Ramadhan said...

hape bentuk lucu....
bentuk brutu...
hahaahahahahahahaaaa

Anonymous said...

:ngakak
gue baca ni dikira orang gile...
kakakakaka