30 July 2009

Kan kalo kena sakit; langsung periksa!

Pembeli: "Mas, ini airsoft-nya bisa dipasang stetoskop?"

ITC BSD, didengar oleh pelanggan lain yang curiga pembeli itu suka memeriksa orang dengan teleskop.

9 comments:

Angga CS.A said...

Wah, stetoskopnya dari TM ato Jing Gong ni? XD

Hello Meeow said...

duh, gw gak ngerti nih mksdnya apa....

Hendy said...

harusnya teleskop

d3saint said...

Nggak emang stateskop, biar kedengaran kalau tereak "hit" hihihi...

Fonda said...

Wakakaka..mo ngehit kuman kali pake stetoskop..:P

Anonymous said...

Biar bisa dicek dengan cepat kalo gearboxnya pecah ye..

Jack001 said...

ketauan nih pernah jadi tim medis.. xD

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

mestinya skope sodara-sodara!