30 July 2009

Mungkin maksudnya angkatan...

Pegawai #1: "Dulu anak mana?"
Pegawai #2: "81."
Pegawai #1: "WEITS, ANAK SEVENTY!"

Kantor Pusat Bea Cukai, didengar oleh pegawai lain yang ingin menari-nari.

21 comments:

piNkkkkkkk said...

dengan PDnya.

blevdirskucofaz said...

agak ga ngerti... T_T

ada yg bisa jelasin?

hedonISminimalis said...

81 tu asal SMA pegawai#2..

sementara pegawai#1 mengira itu angkatan/tahun kelahiran. egh..ttp salah ya?? 81 koq seventy?? hahakkakaka..dobel FAIL nih, double bundir @_@ pegawai BC pulak..

Bond said...

Anak BC angkatan berapa tuh.... tolol banget....

Nadia.dhykun said...

untung yg 'bodoh' bukan yg anak 81. Bisa malu ntar sekolah gue.hahaha

Anonymous said...

wah ada Dicun!
kalo menurut gue, si pegawai #1 tau maksudnya si pegawai #2, tapi karena 81 sama 70 sama2 sekolah bagus, pegawai #1 spontan ngomong SEVENTY!
*sok tau aje dah gua* hahahahhay

-lianelmessi19

Dhimas said...

kenapa sekolah gw disebut dengan "Weits" y?


-alumni 70-

Anonymous said...

Jah?

Anonymous said...

wah sekolah gue kenapa disebut nih???

Aza said...

Wah, anak 81 ngumpul di sini

Anonymous said...

saya seventynya hueue

asri said...

saya anak 81

ralex said...

di BC kita tuh mengenal angkatan,, jadi kaget aja ketika dia menyebut 81, coz angkatan di prodip yang termuda aja baru angkatan 23 sekarang

Ghi2x said...

jadi maknanya bisa macem2 ya.. bisa angkatan, SMA.. hahahaha..

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

Maksudnya tahun lulus, goblok dah yg blg baru angkatan 23

me said...

*anak 81 yg cuman baca comment

gema said...

cuma bisa ngakak...

-alumi 81 juga-

okisekali said...

hahahahaha...
sakit perut gw baca yang ini..

Anonymous said...

anjrit ngakak ni gw................sesuatu yang mungkin terjadi di lantai 6 kantor pusat beacukai

emon_shares_some_stories said...

wah,malu2in org beacukai aja nih
hahahaha