30 July 2009

Pekerjaan yang menarik...

Cewek #1: (Melihat rekannya bekerja) "Program analyzer yaa... hmm ahli anal ya?"

Bank swasta di Jakarta, didengar oleh semua rekan yang ingin tahu apa yang ada di pikiran cewek itu.

42 comments:

n i s o y said...

Horee akhirnya ada postingan baru jugaa :D

Susy Ella said...

waduuuuh....

ladysherry said...

aduh mainannya anal niih haha.. ANALisis kalii

Anonymous said...

AKHIRNYAAAAAAAAAA

Budaya Pop said...

ya ampun

Bayu Probo said...

walah

Anonymous said...

akhirnya update!!!
horee!!

Deperruku said...

Akhirnya update... Ayah akhirnya update..

Irsyad Rafianda said...

Hore update.Mas adminnya ngapain aja selama ini?

btw,Perjuangan kita gak sia-sia.

Pockey Shop said...

numpang promo ah...
hehe :P

http://pockeyshop.blogspot.com/

dr BackBone said...

Mampir from Kuala Lumpur, Malaysia...

中華之友 said...

Meski di luar topik,
selamat buat kuping kanan dan kuping kiri yang sudah kembali merawat situs tercinta

Anonymous said...

beeeh....
gimana sih tu cewek.

Syukurlah udah balik lagi. Akhirnya mosting juga.

QueeNerva said...

haiz...
*komendarianalyst..

Btw...hureeeeeee....

funkyDOTcute said...

edun euy

Anyone Can Make Money Online said...

Sekian lama akhirnya ada postingan baru juga...

Anyone Can Make Money Online

zarzarzar said...

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

angga chen said...

singkat jelas dan padat..wow

Anggi said...

no cemonk deh..kacow..

Anonymous said...

horeeeeeeeeeee......gt kek dr kmrn...

btw ayo kita liat update postingan selanjutnya brp bln lg....
hahahahahahaha.....

Anonymous said...

ya ampun..commentnya masa cuma
"akhirnya update" doank..
haaha..

-Anonymous dari Bekasi

Be Smart said...

hidupku bakal cerah ceria setelah ada postingan baru,,, makasih ya ping:)

Anonymous said...

horee..setelah sekian lama..ada update lagi.. makasi kuping kiri & kanan :)

Anonymous said...

akhirnya updet juga

Sri Lestari said...

legaaaaaaaa...........legaaaaaaaa.........telah beredar

Anonymous said...

Pagi/siang/menjelang pulang kantor nih?
Hehehehe emang ngaruh ya?

Nad said...

Salam dari Las Vegas sini, akhirnya diupdate juga! Horeee :) Kangen bgt baca blog ini!

Q said...

kayaknya tahap kedua gak update lama mulai lagi nih

kuping caplang said...

si kuping kanan-kiri gak kasih press conference yah? tau-tau update ajah

jangan-jangan beda orang.. hihihi

gergajimesin said...

updatenya paling 1 semester lagi LOL

Anonymous said...

ada yang ganjil sama gaya update-an kali ini? admin nya ganti orang yah?

bonnie said...

buset..mikirnya...

Korawa said...

waw
bokep detected
pikirannya jadi pada ngeres kekna :p
lol

Paams said...

hahahahahahahaha kamyu ketauannnn

Rumah Motor said...

hahaha ahli dubur donk?

Anonymous said...

WKWKWKWKkwkwkwkkw....ancur dah

scrumdiddlyumptious said...

wkwkwkwkwkwkwk..... ada yg "selugu" itu yak

priaperkasa said...

hyakakakakakkkk... ini nih emang manteb banget kalo langsung diartiin kaya gini..

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

PictCanTalk said...

waduh kok jadi ahli anal sih? aya2 wae

mancing gembira said...

nih cewek mo dianal yah? wakakak

West said...

mantap gan!!!!wkkkk