30 July 2009

Perasaan ini bukan tahun 80an lagi pake kaset...

Adik: “HP nya baru ya, teh?”
Kakak: (Mengangguk)
Adik: “Boleh liat gak?”
Kakak: (sambil berbisik) “Kamu ngomongnya jangan kenceng-kenceng, teteh lagi transfer lagu lewat bluetooth. Nanti suara kamu ikut kerekam.”

Perumahan di Bekasi. Didengar oleh adik ipar yang langsung masuk kamar sambil tertawa tanpa bersuara.

37 comments:

crazy lil outspoken girl said...

huahahahahhaahahhahaha....this is the most hilarious!

Alan Dermawan said...

HAHAHAHAHAHAHAH!! (gambar jempol) like this

yasuyassyash said...

Huahahahahahahaha..
Baru tw gua blutut bs ngrekam suara.
Ahaha..

piNkkkkkkk said...

baru tau guw kalo suara bisa ngaruh ke bluetooth :D

Boim Harvens said...

(Y)

Susy Ella said...

hahahhhahahhhah..kacauuuu

ladysherry said...

ROTF hahahaha :))
parah parah..

Ms. S said...
This comment has been removed by the author.
numpang ngomen said...

ternyata masih ada yg kayak begini jaman sekarang

Syifa said...

untuk si teteh: "welcome to the 21st century" hahaha

BlupyPinkyBlue said...

haahahahahahaha...ahaahahahhahaha....

funkyDOTcute said...

bodorsurodor..... hahahaha

Hello Meeow said...

KOCAK!!!!
Gw gak bisa berhenti ketawa!!


huhahahahaaha.. ROTFL

rizka trisna arianti said...

hahaha ampun deh -____-

Anonymous said...

Ha, ha, ha! (aku ngakak beneran sambil ngetik!) Te-o-pe be-ge-te dah kocaknya! Aku suka banget mampir di blog yang gokil ini!

Juno

cute said...

parah! hahahahaha

beni said...

GILAAK!!! hapenya canggih!!! mau dong hape yg bisa ngerekam suara lewat bluetooth... *NGAKAK GULING2*

Anggi said...

ujubileh..ada juga nyang beginian ?..
ck ck ck..
kopong deh dengkul Gwa ngakak mlolo..

Anonymous said...

taku kena roaming kalee :D

luminestar said...

ROFLMAO

Anonymous said...

Gyahahaha, Paaarraaaah Gilaaa, gw nahan ketawa pas Bos lagi cuap2 marah2 di telp, adoooh
Tapi akhirnya Update jg nih, thx ya Min

mbintanghp said...

ngaco abisssssssss :))

Anonymous said...

hari gini masi ada yang gaptek ya?!?!? XD

Nadia Putri Karisya said...

untung adeknya gk ditabok gara2 ngomong mulu yah..LOL..

ntar kan kerekam tabokannya..

Anonymous said...

blutut udah berkembang yak!

Sitsull said...

weitsss.. canggih oiiy!
bisa-bisa studio rekaman jadi ga laku nih

dyass said...

bkakakak gila sinting banget kakanya, oon

Anonymous said...

please donk yang kirim cerita ini sekalian kirim foto si kakak...biar di post sama admin di blog ini...asli gue desperate pingin liat mukanya!!!!!!!!! pasti nada berbisiknya sotoy!

tolong kepada adik iparnya, jangan langsung masuk kamar dan ketawa...dikasih tau tuh si kakak kalo dia itu telah membuat kesalahan fatal...

akhir kata, salam gaptek!

ichan said...

uanjriitt,,terlucu dr yg paling lucu.. LOL....

Lady Octopus said...

adik : "kalo pake infrared gimana kak ?"

scrumdiddlyumptious said...

hueeeeeeee... umur brp sih ni anak? hehe.. br pke bluetooth kyknya

Anonymous said...

HAAAAAAHAHAHAHA ROFLMAOTD!!!!!!

Smile!!:-) said...

Guobloooookkkk.... Huahahahaha

rika said...

huahha..gaptekkk

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

eatgrass said...

setdaaaaaahhhhhh XD !!!!

Maya Puspita said...

sumpah ini kacau banget HHAHAHHAAHAHAHHAHAHA sampe pusing gue abis baca-___-