30 July 2009

T-O-L-O-L... nah itu pas!

Cewek: (Main TTS)"Yang, pengampunan hukuman apa?"
Cowok: "Amnesti"
Cewek: "Cuma lima kotak kok..."
Cowok: "Kalau gitu nulisnya kecil-kecil aja..."

Didengar oleh teman yang langsung percaya hukuman mati.

24 comments:

piNkkkkkkk said...

gak pernah main TTS tuh cowonya hha

tiR .o sudiRo. said...

B-O-D-O-H.. . itu juga cocok ternyata.
nyakakakak*
:D

crazy lil outspoken girl said...

pas bgt sm judulnya!
tolol!
huahahahahah

risatriandari said...

favorit gw di update-an kali ini! hahahahahhahh

blevdirskucofaz said...

huahahahaha...

bener tuh, tulisnya kecil" aja :p

Syifa said...

tolol to the max!!! ROFLMAO

Dewisa Ria said...

yampun kreatif bgt ya huahaha

BlupyPinkyBlue said...

hahahahahahaha.....
parah...parah....

Anonymous said...

Asbun banget dah. (asal bunyi)

rizka trisna arianti said...

hoakakakakakzzz

Anonymous said...

the best!

Anggi said...

djiahahaha..Gwa banged negh "ngeles"nya..

(sambil bersyukur akhirnya Nguping Jakarta update juga..hampir Gwa bikin undangan tahlilan)

luminestar said...

wah uda di update. :)

dan itu tolol abiss. ga kenal apa namanya TTS. hahaha.

Anonymous said...

ngomong nya pake udel kali tuh..nguasallll buangetttt

aureliaclaresta said...

judulnya ngena bangettttt

eh... jawabannya GRASI kan??!

rehabilitasi said...

wah iya grasi
tadinya gue juga mau tanya, jawabannya apa

hahahaha...

btw gue rasa si cowoknya becanda doank, atau lagi ngerjain si cewek :P

Anonymous said...

i-d-i-o-t
hahaha..ini juga pas

yuiyui said...

sumpah...sakit perutttt...

tambah garis2nya ajh biar muat...
wkwkwkwkwk..

dasar..geblek dah ah ni orang...

Ophialmodine said...

udah sakit kali tuh orang. :D

Anonymous said...

bego

priaperkasa said...

kalo jawabannya Grasi pertanyaannya harusnya,"apa nama tempat menyimpan mobil di rumah?" bukan si..?

huakakakkkkkk

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

SB said...

wakakaka jawabannya kan grasi kok dia lupa yah

Anonymous said...

sumpah ngakak abis... salut banget... bego abis tu orang.. wkwkwk