30 July 2009

Terlalu sopan mbaknya...

Sambil menunggu sampai tempat tujuan di dalam angkot.Seorang perempuan melamun.Tiba-tiba ia teriak.
Penumpang: "Assalamualaikum, Bang!! Assalamualaikuuumm!!"
Supir angkot: "Waalaikumsalam, Mbak! (setengah kaget)"
Penumpang: "..."
Supir angkot: "..."
Penumpang: "Maksut saya kiri, Bang.."
Supir angkot: "..."

Angkot jurusan Slipi Jaya, didengar oleh penumpang-penumpang yang lain sambil meringis menahan tawa.

102 comments:

piNkkkkkkk said...

wahahahhag latah ya mbak?

tiR .o sudiRo. said...

nyakakakakak!!!
:D :D :D
dodooool!

Alan Dermawan said...

HAHAHAHAHAHAH!! (gambar jempol) like this juga deh

~ n d a ~ said...

gue pernah juga tuh, teriak assalamualaikum, bukannya kiri, wakakaka guekira cuma gue yag penah di dunia ni, waakkaak

yasuyassyash said...

Kayaknya gw pnh mendengar cerita ini daah..
Kayaknyaa yg bilang assalammu ala ikum itu temen gua dah.
Buahahahaha..
Dunia sempit sekali.!!
*lgsg mw sms tmn yg blg terlalu sopan itu
ahahahaha...
Ahahahaha..
Ahahaha...

Boim Harvens said...

Hahahahhahahaha.

Tinggal dibawa ke timur tengah aja nih mbak-mbaknya!

Susy Ella said...

waaakkakakkaka...

hahahhhhha.....

ketawa guling2...

untung gw ga diangkot itu.....hahahhhhhaa.....ga akan bisa nahan ketawa gw

milaafratya said...

huahahahaha ngocol juga nih

ladysherry said...

ROTF LMAO :))

Manda said...

subhanallah, ya..

Adian said...

hahaha

gw sih pernahnya lupa bayar ke supirnya LOL

Bond said...

Hahahaha..... untung cewek baik2, jadi ngelamunnya juga bener...

Jovandy said...

hahaha gw pernah nih kaya gini!

Ren said...

Numpang ketawa sambil guling2... wakakakakakaka~
nice one, sumpah, apalagi setelah ekian lama nguping jakarta nggak ada postingan baru... hahahahahahaha~

Dewisa Ria said...

YAHAHAHAHAAAA solehah bgt sih

Lady said...

*ketawa ngakak sampe nyaris ngeces*
Ngelamunnya terkendali banget, yak :D

Jeanne Eureka said...

HAHAHAHAHAHAHAA SUMPRIT INI TOLOL BANGET DAH! UNTUNG LATAHNYA BENER HAHAHAHAHAHA

BlupyPinkyBlue said...

hahahaha.... untung latahnya sopan....

joelian said...

=)) =)) =)) kereeeen..

rizka trisna arianti said...

latahnya kereeeen hyahaha

nnnisa said...

HAHAHAHAHAHHAHAHAHA

Anonymous said...

wuhahahahha itu si supirnya jawab lagi ya. jadi bodor! ahahahahaa. ga tahan. untung baca di rumah, bkn ngalamin.

zarzarzar said...

kocaknya puooool! hahahaha

cute said...

wkwkwkwkwk, duh sakit perut nih gw...

ayata said...

laughing my ass off!!!
huahahha ayata arrasyid likes this

beni said...

gyahahahahahaha...
*NGAKAK BERAT*

LUKA said...

wadow seraasa di pengajian dehhh...:-s

Anggi said...

(idle ngakak gede-gedean)..

duh, seandaynyah itu Mbak juga begitu waktu mau naik angkotnyah..

Talitha Nindia said...

hahahhahah kocaak yang ini

Wibi said...

wahahahaha...
Di angkot aja masih inget agama..
Orang yang alim
=P

mii said...

serius ngakak.
dulu keluar lift bilang kiri

Anonymous said...

Wkwkwkw, adoooh si Mbak, mau duunk
Latahnya keren tuh

Coolzblues

awan_clickerz said...

hahhahhah...
lucuucuucucucc

shavaat said...

hahaha

sy jadi ingat kawan sy. klo kaget pasti teriak assalamualaikum. jangan2 itu dia.

hahha

mbintanghp said...

ampun dah.. untung si supir g bawa clurit :))

natnat.instyle said...

sumpeh, ini mah pengalaman gw sendiri!!..

Untungnya penumpangnya cuman 1, walaupun militer.
(harusnya bukan ass. wr. wb y tapi..SIAP GERAK!!)
hah hah hah hah...

dyass said...

bkakakkakakak!!! wahaha ini mbak mbak apa nenek nenek masa kiri jadi assalamu'alaikum, pelupa bgt

Feny Ambarsari said...

AHAHAHAHAHAHA
Kocak banget sumpah

Anonymous said...

wakaka
ketawa guling2 guwaaa

leechana said...

bhuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaakaaaaakaakk SAAKIIIIIT JIIIIWAAAAAAAAAAA tu oraaang..eh apa justru terlalu kealiman y?!!? hihihi

Echa Betcha said...

sinjing.
hahaha

Anonymous said...

latah yg sopan sekali mbak !!
salut!!!

imam said...

buakakakkakakakakkkklk..... kirain gak akan lucu lagi nih ngupingjakarta. gak tahunya tetep sadiss..... niceeeeeeeee

Korawa said...

wow keren asli
nice gan
latah yg alim :p

Anonymous said...

alhamdulillah.. itung2 ngedoain supirnya dapet rejeki lebih ya mba? hihihi

Anonymous said...

wahahahaahahaa

Ghentuy said...

WAAAHHH,,gw pernah!!!hahaha,,bengong sih

Anonymous said...

gyahahhhaha...
sumpah ni kocak abis....
hahahahah....gw terkekeh terus...
parah2....

Gentoso said...

ya, bener lucu ....

Anonymous said...

WAHAHAHA ngelindur kali yak ni cewek

Anonymous said...

bwakakakkaka......

gw bisa bayangin tuh kondisi di tuh angkot gimana

*ngakak dengan air mata

Alma said...

bahahaha, gw sampe nangis saking gelinya

adinda hebat ! said...

hahahahahahaaaa . ampe dimarahin nyokap gue ngakak sendirian . tolol. hahaa

yuiyui said...

si bpk angkot pasti pegen ketawa juga tuch kyknya.....tapi gak tegaa liat si cewe....


gokillll....wkwkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

Supir angkot: "Waalaikumsalam, Mbak! (setengah kaget)"

hahahaha

kebayang..

Anonymous said...

HAHA NGAKAK JUNGKIR BALIK

Anonymous said...

Lol,, gw pernah tuh gitu saking kebiasaan

Pernah jg dl wkt sekolah, krn biasa ngangkot dr kelas gw dah nyiapin recehan pas mau pulang biasa semua murid cium tangan sama guru, gw malah ksh uangnya ke guru gw :DD

Anonymous said...

wakakaaa assalamualaikum
kebayang suasananya pasti kocak abiss hahaha

anonymous di atas gue: hahaha jgn2 guru lo kyk supir angkot. diterima ga tuh recehannya?

^^) said...

:D buseet dah.

keren abis!

morishige said...

sumpah.. saya sampe terguling2 gara-gara ketawa..
:mrgreen:

Anonymous said...

pernah juga tuh, kalo sayah bilang "kanan bang,kanan..." bukannya kiri, eh si abangnya malah bilang, "turun dikanan susah mbak, arus lagi padet nih turun kiri aja ya..." hks deh

Anonymous said...

mksudnya apa sih ? ga ngerti -_-'

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHA
duh duh duh.. ampe nangis gue ketawa... tambah ketawa lagi baca komentar2nya....:D

MaRcO said...

WAKWKAWKAKWKAWK......
konyoooolllllll........

gw ngakak abis baca yang satu ini

Desy N said...

hahaha, temen gua juga pernah ngalamin kejadian sama.
tapi pastinya ini bukan cerita dia, karena dia bukan orang slipi.
keanehan sama terjadi pada orang yg berbeda.

Anonymous said...

huahahahahahah dodol..

Tara Q. said...

gw pernaaaaaaaaaaaah... hahahahahha... i'm not alone!!

scrumdiddlyumptious said...

wakakakakaka.. lamunannya hebat. hahaha.. pas sadar triaknya bgitu. *ngakak*

Ophialmodine said...

hahahaha. lagi mimpi kali tuh mbaknya.ghaha

Anonymous said...

hahaha gw tinggal dkt slipi jaya tp malah ga pernah 1 angkot ma yg ky gini :p

luvlydeo said...

jiakakakakk.....
si mbak mah alin pisan euy..

Anonymous said...

huhahahaa....geblek bgt dah

Anonymous said...

WAH, GUE NGAKAK SAMPE NANGIS !!

Jack001 said...

tau2nya udah sampe grogol baru d stop.. xD

Smile!!:-) said...

ini si mbaknya lagi ngelamun berkhayal lagi umroh di mekkah, kali, yaa..? xp

he he he

DeeDee said...

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))
subuh2 ngakak sendirian

syara said...

bodoh sangat....hahahaha

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

RedWolf said...

AWKAKWKWAAKWAKWAKW, aduh ngakak

akwakwakwakwk

farin said...

ya tuhaaannnn gw ngakak ampe nangis sendirian di kamaaaaaarr

HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

TOBAAAAAT TOBAAAATT

gw pgn bgt ada di dlm angkot. hahahahahhahaa

Anonymous said...

BUWHAHAHHAHAHAHAHAHAHAKK...anjiisstt jam 4 pagi ngakak mampus baca yg inii...gebleeekkk!! buwhahahahaaa


aduuhhh aslii sakit peruttt gue..hahahahahahahahaha

nana said...

wkwkwkwkwk....
jadi inget temen kost-an neh.
Dia kalo lg kaget jg bilangnya Assalamualaikum.

mancing gembira said...

wakakaka gw aja ampe kaget nih

artventurindo said...

ala ma untung aja abangnya gak latah

Anonymous said...

sumpah ngakak guling" ampe ngeces iler gue huahahahahaahahahaahahahahah

Anonymous said...

wakakaka.. monyoong.. gw pernah tuh gitu.. untung ga keras ngomongnya.. dan di angkot orangnya cuma dikit..
hahaha gilaaa..

nuu said...

=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

kenz said...

wwkwkwk...
yg ini lucu bgt

mit wu said...

hwaduh 10 menit ketawa masih ga bs brenti jg


*ngakak abis sampe kluar air mata =)) =))

nice one nguping jakarta :D
*hampir nulis ngakak jakarta =))

Irena Riyadi said...

buset, email gw akhirnya masuk ke cerita nguping jakarta. hahahaha. itu gw bengong kecapean, mau pulang ke kost di daerah kemanggisan. tolol abis gw. hahaha.

Audryn said...

BUAHAHAHAAA....!!! abang nya kocak bener pake ngejawab segala... (* ga brenti ketawa sampe 1 menit * )

West said...

wkkkkk!!!!!mantep22

Asep Tidak Wise said...

asli ni org lagi mikirin apaan yeh? hahaha

Anonymous said...

kok bisa?? gue juga pernah kayak gitu, ngepas bgt hahahahaha wkwkwk ngakak

Radia said...

ROFLMAOOOOOOO!! hahahhh i can't even stop laughing!

Anonymous said...

HAHAHHAHAHAHAHAH

Putri Maharani said...

HAAHAHAH lawak

Anonymous said...

wahahaha, kyk ane ngangkat telpon malah bilang "bismillah" ckckck.

Anonymous said...

wew ternyata ada juga ya^^ kirain saya aja yg begitu, ampe temen bingung, tapi angkot nya berenti, brarti udah mulai ganti dari kiri jadi Assalamualaikum^^

Anonymous said...

HAHAHAHA...
tolol abis..

ayy_ayy said...

*ngakak sambil guling-guling

Anonymous said...

dipraktekin jadi lebuh lucu XD