30 July 2009

Tuan masukin saya ke warisan kan?

Rumah mati lampu,
Pembantu ke majikan yang sedang menyalakan sekering:
"Eh awas, jangan pake kayu nanti kesetrum, ini aja pake tongkat besi."

Didengar oleh majikan yang merasa si pembantu dendam kesumat ke dirinya.

12 comments:

sulma said...

wakakakakk....judulnya lucu!

blevdirskucofaz said...

kebalik tuh! pembantunya dendam yah? wkwkwk

Anonymous said...

Wakakakakakaka~

BlupyPinkyBlue said...

hahahahahaha... parah... hahahahahaha

didit said...

Pembantunya dendam nih kayaknya wakakakaa...

Anonymous said...

gyahahahahahahahhaha... sumpah kocak! ga ngerti ni pembantu bodo' ato emang dendam...

Anggi said...

Majikan : "wah..besinya berat..Luw aja yang nyalain ya"

Hendy said...

kayaknya sering kena KDRT ni pembantunya

hahahha

scrumdiddlyumptious said...

pgn tau reaksi majikannya. haha

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

wkwkkwkwkwkkw....dari semua yang di post menurut gw inisalah satu yang terlucu....

Fancube said...

buahahaha!!! ini kocaak abiss!