30 July 2009

Ya siapa tahu, jaman modern...

Teman #1: "Eh! Ada taman makam pahlawan tuh di kanan!"
Teman #2: "Iya!"
Teman #3: "Kakek gue dua-duanya dimakamin disitu loh!"
Teman #2: "Oh... kakek lo cewek apa cowok?"
Teman #3: "Cowok dua-duanya."
(Diam 5 detik)
Teman #1: "EMANG ADA KAKEK CEWEK!"

Kalibata, didengar oleh teman lain yang langsung memberi hormat ke pengamen sebelah.

15 comments:

Anonymous said...

pertamaX

blevdirskucofaz said...

wuahaha...

"Kakek lu cowo atau cewe?"

gila dah...lol

tow2 said...

eh tapi kalo orang makasar itu panggil kakeknya dengan sebutan nenek loh..temen gw orang makasar, gw kaget waktu dia panggil kakeknya nenek..hahaha

Anonymous said...

buset

luminestar said...

bzzzz. cacat abiss.

Anonymous said...

bwahahaha.... bego

Anonymous said...

hahahahahahha kocak abis

Anonymous said...

Kata ini yg error
"Kakek gue dua-duanya dimakamin disitu loh"

neneknya poligami keknya..
hahaha

amanda said...

ya kan bisa aja kakek dr bpk and ibu..

Anonymous said...

hahah temen gue juga ada yang kayak gitu.. lagi ngerjain tugas di perpus tiba2 nanya "neneklo yang cowok masih ada?"

haha males gak sih nanggepinnya?

hollamanda said...

hahahahahahahahhahh. cacaaattss

Anonymous said...

=))

yang kek gini juga gw pernah denger kakak kelas gw di depan sekolah.

teman 1: "eh, duluan ya. gw mau jengukin kakek gw yang sakit."
teman 2: "kakek lo yang cewe apa yang cowok?"
teman 1: "yang cowok."

=)) ngapaeeen pake dijawab lagi. =))

batak tembak langsung said...

mungkin si teman 2 itu batak. kan dlm bhs batak, kakek dan nenek itu oppung. jd, maksud aslinya "oppung cewek ato cowok". :D

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

maksudny mungkin kakek dari pihak bapak sama kakek dari pihak ibu,,

nah kan ada 2 kakek dia