30 July 2009

Yang ada komputer gua ngebor nanti...

Cowok: "Duh, sialan laptop gue ngehang lagi neh!"
Cewek: "Loe seh, disuruh ganti software jadi Inul Vista, ga diganti-ganti!"

Didengar satu kantor yang langsung ingin memberikan microphone ke si cewek.

13 comments:

piNkkkkkkk said...

ngebor apa karoke mulu? hihi

Susy Ella said...

ampun dah gw....dodolz banget tuh cewek wakakkak

ladysherry said...

what?! dikira buat karaokean apaa.. haha

blevdirskucofaz said...

karaokean kaleee...wkwkwk

Christy Putri Natalina Sitindjak said...

kalo ada software Inul Vista, mau bgt deh gw...
hahahaha... kan asik tuh notebook gw bisa dipake karaokean..haha

Life's Lesson and Lecture said...

ada goyang windows gak ya abis ini? ahahahha..

Lady Octopus said...

wkwk ngebor dong laptopnya :p

Jack001 said...

bwat dangdutan tuh laptop.. xD

FirLiajaH said...

ini juga, mbak nya idup dijaman kapan ya?kepeleset lidahnya jau banget

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

SB said...

inul = bajakan
vista = windows vista
inul vista = windows bajakan
hahaha

kenz said...

gw juga mo dunk os inul vista...
wkwkw

bacalah said...

inul = instal ulang. hmmm