07 August 2009

Biar salah jurusan yang penting keren!

Teman #1: "Eh loe kuliah di mana akhirnya?"
Teman #2: "Gue di UnPad ngambil antropologi..."
Teman #1: "Hah? ngapain lo ngambil antrop? bukannya loe gak suka?"
Teman #2 (yang pada dasarnya pecinta alam): "Iya gue ngambil antrop, keren tau! Biar kaya Tomb Raider, neliti-neliti fosil gitu... kan seru!"
Teman #1: "Itu bukannya arkeologi?"
Teman #2: "Ah masa sih? Iya yah? Ah gak apa apa deh... yang penting UnPad!"

Plaza Senayan, didengar oleh teman lain yang ingin bersalto ala Lara Croft.

32 comments:

J O N K said...

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkw,,,

piNkkkkkkk said...

ahahahhaha arkeolog jadi antrop lol dan dia baru ngeh gt? =.=" swt

Lady Mel said...

duh! pasti keterimanya lewat SMUP.

Fajar Ramadhitya P said...

(lmao) Yang penting Unpad

aureliaclaresta said...

unpad...unpad... kasian banget lu dapet mahasiswa gituan :P

andre said...

yang penting unpad xD
ga peduli dah jurusan apa xD
lol xD

Herly said...

LOL...
kocak banget...
wah itu mah gak usah ikut tes minat bakat, tapi ikut tes istilah dulu...

jenjnyjen said...

bukannya arkeologi itu cabangnya dr antropologi ya?

bayu said...

lucu2..hehehhe..

Anonymous said...

FYI:
Di kampus2 yg belum ada arkeologi-nya, maka antropologi juga mengajarkan beragam mata kuliah arkeologi.

bijidurenbusuk said...

stau gw arkeologi cm ada 4 kampus (and thats not including unPad) di indonesia... sbb gw alumnus dari salah satunja. ;) tapi keknya di atas gw dah blg kalo ada matkul ragam arkeologi yah di antropsos unpad. sip sip.. gw aja baru tau. :P

ade oka said...

haha... untung lo kagak jadi ade kelas gw di arkeologi... sebab gw salah satu alumninya.. dan sekarang kerja di bidang arkeologi juga.. bisa malu gw...

Anonymous said...

LoL apaan yah?
Gubrak...

Yg ada Jurusan Unpad - Ciccaheum kali yah...
(Emangnye angkot, kekeke)

Anonymous said...

ah emang sering kok denger dialog seperti ini:

"Kuliah di mana?"
"Antropologi"
"Oh yang gali-gali itu, ya?"

*alumni jurusan Antropologi yang masih selalu frustrasi mendengar atau pun mengalami tanya jawab seperti itu.

Gentoso said...

Kata ibu: "Yang penting kuliah, dari pada bikin repot di rumah ...."

Anonymous said...

@ gentoso : haha..benar2..

missmaharani said...

sbg (calon) antropolog,,miris juga gw dengernya..uhuhuhu T_T

ANTROPOLOGI tdk sama dgn ARKEOLOGI.
sangat TIDAK SAMA.

kentung said...

antropologi bukannya lebih ke arah sosial budaya ya?
adat istiadat, kebiasaan masyarakat gitu?
sorry kalo salah....

Anonymous said...

Saking ga ada update, jadi ngulik2 n bikin comment..

Yg arkeolog n antropolog di verifikasi dong, benarkah di kul antrop ada arkeologi? Supaya ga salah klo kasih saran ato lagi adu ilmu sm orang.. Hehehe..

greg said...

hahhaa, gue pas KKN d salah satu desa d DIY bareng ma kk angkatan yang antrop

penduduk desa : mbak, antropologi kui sing bintang-bintang kae toh?
mbak2 antrop : err, pripun nggih..
manut panjenengan lah mas..*sigh

*cuman perasaan gw, ato update nya emang lemot ya?*

Anonymous said...

huaahahahaha . tolol abis . pasti lewat smup masuknya

Anonymous said...

gw penasaran sm komen2 di atas, so gw coba ke temen sebelah meja
gw : eh lo kl denger antropolog itu org kerja apaan?
bocah sebelah meja : mmmmm.. yang gali-gali fosil itu ya..
wakakakakakakakakakakakakakakak..
(jujur aja, gw jg kl ditanya org ya jawabannya mirip2 gitu deh)

Anonymous said...

BINGUNG COY?!?!?!emang apaan sih antropologi itu??? hahaha lebih toloy gw

Anonymous said...

gyahha... sumpah bego banget..
tu orang masuk lewat jalur apaan c? perasaan temen2 gw yang masuk lwat SMUP nggak ada yang gitu2 amat...

Anonymous said...

SMUPnya jurusan apa dulu? FK? FKG? MIPA? FE? kalo fisip mah..nghhhh. gimana ya..ya gituuu..

Vie™ said...

untung kuliah, kalo gak begonya gak ketutup..

Iman Fachruliansyah said...

antropologi = belajar manusia
dibagi 2 cabang:
1. antropologi biologi (fisik/ragawi)
2. antropologi sosial budaya - dibagi lagi jd 3:
1. etnologi
2. arkelogi
3. linguistik

diantara semua cabang2 itu dibagi2 lagi jadi banyak studi/kajian

untuk lebih lengkap lagi baca wikipedia

thnx. calon antropolog

Anonymous said...

yah kebeneran aja anak kuliahan baru ini settingnya di unpad.
banyak jg yg mirip di kampus laen....

cemputh said...

gue alumni unpad ^^
bener dah, kagag ada arkeolog di almama gw. coba kalok ada, gw mungkin ke antrop biar keren. lhoh, apa sih gw? hahaha!
eh, keren tuh ada yg kasi rujukan ;)

bohel said...

kira-kira siapa yah namanya adi kelas gw yang ngomong begituan,,,tunggu aja ntar dibahas di inisiasi...hahahahaah....ngaku siah....

Anonymous said...

Anjiss... gimbal,, ini mah pelecehan!! Ngaku lah,, siapa yang bikin??

(Mahasiswa Antrop Unpad)

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita