07 August 2009

Kalau lagi hamil memang waktu berasa lebih panjang...

Karyawan #1: "Mas, istri mas kan baru melahirkan, 'puasa' donk?"
Karyawan #2: "Iya niy, puasa 40 Hari deh..."
Karyawan #3 (sedang hamil): "40 Hari berarti 10 bulan donk mas!! lama banget donk..."

Kuningan, Jakarta, didengar oleh satu mobil yang merasa karyawan #3 masih menggunakan kalender suku kanibal Amerika Selatan.

14 comments:

ChaidhoZ said...

Maksudnya 10 bulan ituh 9 bulan ngandung tambah 40 hari kalii, jadi gak salah itung -_-

Pan said...

oooooooooooooo............
wa baru ngeh setelah dijelasin uhihihihihi.....

Anonymous said...

oalah,, "puasa" itu toh,,
baru ngeh jg,,

Anonymous said...

anak-anak, puasa gituan mah pas umur kandungan 2-3 bulan doang, kl udah abis periode mual alias muntah2 mulailah si wanita malang yang beruntung itu akan minta jatah terus, biar kata perut udah menggunung teteup keukeuh..
kl gak dikasih malah bisa ngambek, makin refot.. (kebayang malam2 perjuangan pas si kakak msh di kandungan, eh taon depannya masih gak kapok, diulang lagi, ckckckck..)

Nobi said...

hahahahaha gw ngakaknya baca komen anonymous nih, pengalaman langsung bersama istri tercinta nih kayaknya...

dito said...
This comment has been removed by the author.
dit said...

maksud mbak itu kayanya 40 minggu deh...
klise, otak ga menyampaikan maksudnya dengan baik ke mulut..
heheh....

Anonymous said...

kok pada bloon sih anak sekarang..
40 hari itu kaitannya dengan ajaran islam yg bilang wanita abis bersalin gak bole gituan sampe 40 hari.. (lagian ngapain jg gw ngebahas ginian, kayaknya gw jd ikut bloon deh..)

M R S said...

kocak komen nya...hahaha

Anonymous said...

40 hari "puasa" = udah kaya 10 bulan....mana tahan....hahahah

FirLiajaH said...

10 bulan puasa? dipastikan sang bapak jajan diluar...hehehehhe

Kerja keras adalah energi kita said...

salam kenal ya bos ,tetap sukses buat kamu semoga kamu jadi blogg sejati
heehehe.........
jangan lupa berkunjung jg ya keblogg saya
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

40 hari maksudnya kan masa nifas setelah melahirkan. Nifas=darah yg keluar setelah melahirkan. Hukumnya dalam Islam sama kayak kalau wanita sedang haid. Ga boleh 'gituan' dulu. Makanya dibilang puasa dech.

Anonymous said...

karyawan kok bisa hamil, hahha