07 August 2009

Sebesar muka lah, Pak...

Senior engineer: "Kalau facebook itu apa sih?"
Junior engineer: "Oohhh... itu kayak jaringan sosial gitu, pak..."
Senior engineer: "Bentuknya gimana? Lebih kecil dari netbook?"

Sebuah kantor engineering consultant, didengar oleh junior engineer yang berharap kenaikan jabatan tidak harus dikompensasi dengan penurunan intelektualitas

14 comments:

iedo radityo said...

great footonote. huakakakakak

DiMaS a.k.a AditZ said...

dodol banget dah... T_T

luminestar said...

KOCAK ABIS!!

Syifa said...

ternyata si senior udah kelewat hi-tech ya haha

Anonymous said...

:))

paling lucu ini

:))

Anonymous said...

junior engineer: lebih kecil dari otak bapak

yuiyui said...

kurang update niy c bapak....wkwkwkwkwk

Anonymous said...

hmmm engineer kantor gw pada gitu gak yah :D

Vie™ said...

mendingan balik ke jaman perang aja, Pak..

Lady Octopus said...

nyahahaha bukan cuma ceritanya yg bikin ngakak , judul sama tulisan dibawahnya juga bikin ketawa guling-guling wkwkwkwk

scrumdiddlyumptious said...

doohhh... malu2in de ni engineer... wkwkwkwkwkkwkw..

Jack001 said...

jarang ol seniornya.. :p

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

小籠包Jason said...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社