07 August 2009

Semua tergantung perspektif sih...

PRT: (masuk lift, dan setelah lift turun untuk beberapa saat) "Waduh! Ini turun ya? Duh saya salah!" (panik)
Penghuni: "Lho, emang mbak mau kemana?"
PRT: "Mau ke basement."

Apartemen di Harmoni, didengar seluruh penumpang lift yang merasa sumber gravitasi langsung berubah.

21 comments:

Pika Priska said...

LOH ?? HAHAHAHAHAA kok bodoh sekali dia ?? hahaahahahah kocak !

sartob, si tobing, tobbily said...

basementnya pindah jd roof top hahaha

piNkkkkkkk said...

wahahhaa mbak mbak.. duh* cipidii

yasuyassyash said...

ahiahiaaa!!!
hadoohhh..

Anonymous said...

mo ke BF ya mbaaaa? (Basement Floor)

Anonymous said...

gobLik.

andre said...

lol xD
lantai satu pindah ke langit bro xD

Herly said...

oh klo mau ke basement harus turun yah...? wkwk...

Anggi said...

keren banged deh kalo kantornya sekalian di bulan..

M R S said...

wkwkwkkww...goblok total..wkwkkwkw

Syifa said...

polosnya si mbak, saluuuut wahahaha

muzsya said...

ngeri kaleee

Anonymous said...

mba nya ga sadar lift nya mo naek.. asal masuk aja kali...
hehehehe...

Vie™ said...

basement itu di bawah ya? bukan di samping?

Juice Salak said...

saya baru tau.... ternyata basement itu ada di bawah. fiiiuch'....

Teguh said...

ha ha ha ha !!! aduh berair,,, hahaha

ayamcgregor said...

aduh..kalo basement di atas gimana ya tuh ?

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Carabiner said...

sabar mbak basement masih dibawah kok.

Anonymous said...

hhahahhhahahahahaaaaaaaba

Anonymous said...

kepencet turun aja panik =,=