07 August 2009

Sudah waktunya makan siang...

Petugas informasi via loudspeaker: "Kepada bapak X, ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang. Sekali lagi, bapak X ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang."
Kebun binatang ragunan jakarta, didengar oleh seluruh pengunjung kebun binatang yang ingin segera mengunjungi kandang tersebut.

93 comments:

Anonymous said...

penasaran gimana reaksi keluarganya

Anonymous said...

anjirrrrrrrrrrrrrr ngakak abis baca yg ini. ini bisa salah persepsi nih hahaha dikira si bapak sama keluarga nya monyet ntar haha

yorrr :) said...

ajegileeee.. hhhahahahahahahahhahah, ngakak mampus baca yang ini.. keren banget tuh petugas informasi ;p

yunda said...

ngakak guling guling!! hahahhha

anungcamui said...

duh perut sakit nih..... ngakak abizzzz, huahahahaha

Ellious Grinsant said...

Ngakak... wuakakaka

iedo radityo said...

petugas speakernya ga punya hati nih. huakakakak

deidre said...

ngakakak abis gueee... wkakakakakakakaaaaa

Feny Ambarsari said...

Ambigu yeuh? LOL.

monyetgaul said...

Huahahahaha
LOL

kalo gua jadi bapak X, pihak informasinya bakal gua tuntut....
hauahahhahahah ga bisa nahan ketawa..

it's the best one

namine said...

wkwkwkwk.. =))

Anonymous said...

bwahahahahhaaa...ngakak abiss di pagi buta

siaudy said...

hahahahaahaha
anccuuurrrr

Jaya said...

huahahahahhahaa...........

Boim Harvens said...

ini konyol abis! rancu banget!
hahahahahaha

Anonymous said...

ancur abis.....lagi maksi baca gini...langsung kenyang gw....

Anonymous said...

paraaHHH! sampe kram niH perut gara2 ngakak..

James said...

mwahahahaha.. asli kocak yang ini... dodol juga tuh petugas informasi.. :D

Korawa said...

bah!!!!
asli keren ini
ngakak asli dha
nice gan

andre said...

bwuahahaha xD
ga kebayang dah malunya itu bapak xD

Anonymous said...

HAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA

Jafeto said...

nyahahahahahahaha... wkwkwkwkwk... Sabar ya pak, akhirnya indentitas yang selama ini disembunyikan ketauan juga :D

Anggi said...

waduh..wakakakakaka..

SAPARI DHARMA RAYA said...

yg ini sumpah bikin ngakak!!!!!

awan_clickerz said...

hahahhaha, yag ini lucuuuu,
guling2222222 dech

Anonymous said...

wahahahahaha.... salah keluarganya jg knp harus dikandang monyet :D

*kabur.......*

Gentoso said...

Kepada bapak X,
ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang,
sesudah itu ditunggu temannya di kandang buaya ....
Wakaka ....

M R S said...

kocak....wkakaka....kasian tu bapak...mukanya pasti merah..wkwkwk

Lidya Ayu said...

hahaha,,geblek...

irene said...

hahahaha setuju yg ini keren abis xD

REN said...

Lagian keluarganya juga kok bisa2nya milih kandang monyet...

Anonymous said...

HAHAHAHAHA kocak banget yang ini!

Firman Wedianto said...

HUAHAHAHAA...
EDAAAAAANN...
ini yang paling lucu dari deretan cerita2 baru ini...
KEREEEEN !....

Anonymous said...

Huahahahaha.....
Salah tempat, salah waktu, salah si petugas informasinya juga..
Kasian kan keluarga monyet nungguin pak X. Hehehe...

ranggamus said...

dari td baca yg atas2 gw nahan2 ketawa soalnya gk enk sm staff lain, pas baca yg satu ini asli gk bisa nahan! LOL!

Anonymous said...

Kacawww... Parahhh... Ngakak abis baca nh crita... Salut buat yg ngomong d informasi...

Anonymous said...

buhahahaha....

kimmy said...

awkakwakakwkaakwa mantep gan sumpah ngakak bener baca yang ini lol kesian amat si bapaknya ckck

Anonymous said...

dari atas di baca ktawa biasa
pas baca yg ini bner2 ngakak ampe nangis nie...
wkwkwkwkwkkkkkkk

Anonymous said...

haduh..drtd gw nahan ktawa di ruangan
mpe crita ini gk tahan jg..
duduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulll...!!!!

ditya said...

uahuahuahuahuahuahuahuha Goblokkk....

Anonymous said...

ya tuhan asli ngakak, apalagi judulnya AHUAHHUHUHUUU

Asep said...

Hahahaah
Ambigu pisan

dddana said...

huahahahaha, sumpah kocak
malu maluin banget

gomel said...

HAHAHAHAHA! BODOR BANGEET!!
LIKE THIS deh!

Anonymous said...

LOL
Ini yang bikin gw ngakak habis. Top banget deh

Karim Woods said...

jiahahahaah maksimal banget kocaknya!!!

Philips said...

adoohh, ngakak gw..wakakkaa

Cathy Djaya said...

hahaha, ngakak guaaaaaaa!!!

Lady Octopus said...

wakakakakak padahal udah berkali-kali bca postingan yg ini dan udh ngeliatin dri kmren ... tpi ttp aja ngakak ahahaha LOL

scrumdiddlyumptious said...

dudul banget sih..... knapa harus kandang monyet? lol

Anonymous said...

tengil ye petugasnye..

Anonymous said...

geblek, ngakak ampe keselek gw bacanya.... the bestnya ngupingjakarta nih. lagian kenapa juga mesti milih kandang monyet

Arie said...

wakakakak..... minta di gampar tuu bagian informasinya....

Ophialmodine said...

ngakak terjengkang baca yg ini. hahaha. pengumumannya ambigu bgt yaa.hahaha. gag kebayang gmn klo gw ada d situ..

Anonymous said...

BUAKAKAKAKAKKAKAKAKAKK kacau parah yg ini

7dwarfs said...

whuahahahahahah... sumpe ampe sakit perut gue hahahahhaha...

jojothekiller said...

hahahahahahha.....sumpah, ngakak gw......

Anonymous said...

LUCUUUU..
ROFL

Anonymous said...

salah keluarganya juga kali mintanya ketemuan di kandang monyet..

swear...lucu banget...

Jack001 said...

*numpang ngakak*
ROFL! xD

priaperkasa said...

huakakakakakk..

yang gw pengen liat reaksi monyetnya si.. jangan2 malah pada gak terima lagi!

hehehehehe..

Anonymous said...

HUAHAHAHAHAHA coba gue ada di sana waktu itu wakakak

Smile!!:-) said...

Wuahahahahaha!!!! Ini sumpah lucu!!!! Kalo gue jadi keluarganya, mending gue tinggalin aja deh tuh si Bapak X, ha ha ha

olive said...

waakaka Geblek =))
ngakak abis gua hahaha
sumpah parah =))
hhaaaaaaa

FirLiajaH said...

keluarga si bapak tega juga, milih kandang monyet sebagai t4 ketemuan...hahahahha

astridreza said...

wakakkaka, ampe nangis2 gwe

Anonymous said...

jd pengen tau..kelanjutannya tuh si Bpk memenuhi panggilannya gak yaa...kalo iya...saluttt...nekaaaddd abieesss... xD

Rhiedo R Mardiant said...

wuahahahaha...ROTF *gubrak!!!

PictCanTalk said...

wakakakak kandang monyet? tuh bapak disamakan ama monyet yah?

SB said...

tuh bapak dipanggil keluarganya. biasa lah.

aziza said...

wahahahaha...dah 2x baca ini,tetep aja ngakak....sampe sakit perut...2 thums up deh...

aziza said...

saking ga konsennya ampe2 kurang "b" di thums-nya...4 thumbs up deh..hihihih

vqlicious said...

ngakak abiez gwa... haha.,. mantab.,.,

Vladiuz said...

Ngaaakakkk!!!
Saaraapp....
Sampe keluar aer mata nieh...!

awan putih said...

bener deh..baca yg sebelum2nya biasa aja..sampe sini.. ngakak....ampe nangis ...lucu abis..

kurosaki said...

hahah ini bener2 kreatif

Hisyam Ramadhan said...

hahahahaa....
keluarga monyet yg bahagia...

dhilamdr said...

mmuahhaaahhaa

member of the world said...

hHOAHAHAHAA... ya ampung,ngakak ampe nangis gini gw...yg sabar yah pak..jgn marah ama si petugas informasinya..HAHAHAHAHAHA
*curiga si petugas informasi sering ngerjain org kek bgini juga nih..hahaha

Yogaaa said...

hahaha.LOL

ver0o said...

anjrit.. ngakak gila gw

ido said...

duh gila sumpah kocak abis ga kuat gua ketawa wkwkwkwkwkwkwkwkwk

tesakaban said...

sebenernya ga ada yang salah sama pengumumannya. yang salah keluarganya.. penting gila kenapa mesti nunggu di KANDANG MONYET?

Anonymous said...

aseemm cacat puoll iki lawak . a huge LOL !

Anonymous said...

perut gwsakit ngaakak

Putri Maharani said...

HAHAHAH ngakak parah

Anonymous said...

ngakaaaakkkk ;D ;D ;D

aisyah handa said...

cacat wakakakak NGAKAK

Anonymous said...

haduhhhh.... gile aje tu petugas informasi, ada2 aja hahaa ngakak gw bacanya

Stroke said...

haha ada2 aj niihh..

Insomnia said...

Whahahahaa keluarga yg mana tuuhh...

Obat Herbal Diabetes said...

kasian tuuhh keluarga si bapa x udh nunggu..hhahaaha