04 September 2009

Aroma asam gitu ya?

Auditor #1: "Menu makan siang kita apa ya?"
Auditor #2: "Ayam goreng..."
Auditor #1: "Duh, paha lagi ya.. ada yang mau punya gua gak?"
Auditor #3: "Emangnya kenapa, kak?"
Auditor #1: "Gak suka gua, dagingnya bau paha gitu!"

Perkantoran di Jakarta, didengar oleh seluruh auditor yang langsung mengendus-endus makanan mereka.

12 comments:

piNkkkkkkk said...

dagingnya bau paha?? hahahahaha

kelly said...

haha, bau paha emang musti asem ya ?

Anonymous said...

"ada yang mau 'punya gua' gak?"
kok agak nyerempet yah....
LOL

Muhammad Haekal said...

bau paha asem? jiahahaha

FirLiajaH said...

gw gag suka makan brutu, bau brutu gitu...ckckckkc

Anonymous said...

"ada yang mau 'punya gua' gak?"
kok agak nyerempet yah....
LOL


^^^
wkwkwkw..
bener juga..
sial, gw lagi makan siang nih..

apriliawaludin said...

wkawkwkaaakk..... pahanya bau asem..

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

Wkwkwkwkwk..... emang unik tuch orang ^_^

Anonymous said...

hemmm... mungkin yg dimaksud daging paha ayam.. beneran ada baunya... bagi org2 yg penciumannya tajam (sensitif), bisa kecium baunya.. makanya saya sendiri ga pernah bisa makan paha ayam,,

Anonymous said...

gyahahahaha,,, bawa2 profesi neeeeh... gyahahahhaa...

小籠包Jason said...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社