04 September 2009

Awas kesetrum...

Pengawas Psikotes: "Jadi adek-adek, sekarang lembar psikotesnya boleh diisi pake pensil elektrik..."
Peserta Psikotes: "Pensil mekanik kali mbak!"

Pelatihan psikotes di Jakarta, didengar seluruh peserta yang curiga mbak pengawas bekas tukang tato.

19 comments:

Siti Sulastri Harahap said...

pertamax gaan..

hahaha.. pake pensil elektrik? kesetrum gak tuh..
hahaha

Anonymous said...

Pengawas psikotesnya kan nyambi jualan pulsa.. =D

trinanti sulamit said...

:))

piNkkkkkkk said...

wahahahhaha pensil elektrik XDD

Nia di Atas Awan said...

aduh... si ibu psikolog perlu dikirim ke psikiater.. xP

indriadi said...

aduh,bahay banget!!
nanti nyetrum pas ujian!!
hahhahah,,,

Syifa said...

sebelum tes harus di charge dulu ya pensilnya haha

Angga CS.A said...

Peserta psikotes nya udah keliatan dikit tu kepribadiannya xD

Anggi said...

gak sekalian bilang : pensil cetrek aja kali ya ?..

Anonymous said...

itu psikotes apa psikopat ?

Anonymous said...

Gw juga pernah kok bilang pensil mekanik tu pensil elektrik..diketawain temen2 jadinya gw..

man in bed said...

si mbak error nih hahaha

tiwimut said...

hahaha,,mbak2nya biasa jualan ato beli pulsa elektrik nieh ckckckc

Anggriyani Anggilani said...

boleh juga tuh pensil elektrik. pencet tombol ON langsung bisa nulis sendiri

FirLiajaH said...

itu pulpen masa depan...ckckckck

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Eguh said...

pengawas tukang tatonya bikin ngakak abesss haha

dewa api said...

pengawas dan pesertanya sama aja

wine digest said...

lucunya sebelah mana ya..maklum blum pernah ikut psikotes