04 September 2009

Dessert-nya Putri Salju, mungkin?

Cowok: "Kamu mau pesen apa?"
Cewek: "Aku mau Sinderloin..."

Restoran Steak di Jakarta, didengar oleh teman yang berharap si cewek bukan kanibal tokoh dongeng.

14 comments:

piNkkkkkkk said...

hahahahhaha sinderloin. dagingnya manusia?

Nia di Atas Awan said...

sinderloin pasti cantik! :))
dagingnya lembut! hahahaha...

Anonymous said...

sinderloin daging bagian mana yah?
setengah sirloin - setengah tenderloin yah?

Anggi said...

Cinderella Sirloin ?..ck ck ck..

Teguh said...

hahahahaha... ini kocak.. aduh ngakak di kantor, diliatin boss gue euy ! hahaha

asri rosyani said...

hahahahahaha sumpah pertama ga "ngeh"
tapi jadi ngakak bgt waktu sadar!

vian said...

kha..kha..kha..ada ya orang ky gt..

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

paraaahhhhhh!!! hahahhahahahhahahaha

sally said...

ga sekalian sinderlela...wuaakakaka

-nana- said...

HUAHAHAHAHAHAHAH
adoooooh tapi mungkin banget nih kejadian, namanya kalo di jawa "kamisosolen" :D

jadi maunya ngucap sirloin dan bingung sama tenderloin, jadi deh sinderloin :P

*yang sering banget kamisosolen"

Marsha said...

ngakak dah
TOP BGT :D

小籠包Jason said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Padang Tandus said...

sekalian sinderbolong wkwkwkwk