04 September 2009

Gak apa-apa sih selama gak keras-keras ngomongnya...

Anak: "Ada restoran di Bandung, yang menyajikan makanan di dalem kegelapan total lho, Ma!"
Ibu: Buat apa makan gelap-gelap?"
Anak: "Soalnya indera pengecapnya jadi lebih maksimal..."
Ibu: (memotong) "Oh kayak di film yang di poks kraim, yah!" (suara keras)
Anak: "Err... itu fox cri..."
Ibu: (memotong) "Kadang di Ha Be O juga ada tuh!"

Restoran di Jakarta Barat, di dengar oleh anak yang langsung ingin mengganti remote TV dengan tape belajar grammar.

17 comments:

piNkkkkkkk said...

hahahahhahaha Ha Be O?? Channel baru ya bu?? wahahhaha

Nia di Atas Awan said...

hahahaha... banyak nih yang diangkat di sini.. xP

habeo apaan buu..??
poks kraim juga baru yaa..??

Syifa said...

Ha-Be-O = Hom Bok Ofis -____-" haha

Nugie said...

foks krem = fox crime huahahaha

Anonymous said...

Ha Be O = HBO ==a
channel indovision dkk..

Anonymous said...

Ah Ha Be O khan ejaan bahasa Indonesia, jadi gpp. Si Ibu bener juga kooooook

Natasha said...

Pronounciation say, bukan grammar. Sekali ini penulis teh yang kena, hahahaha xD

Cutaa said...

wuah...si mak-mak demen nonton fox crime...sama HaBeO nih...nonton CSI ya????

Kenny Kev said...

... there's sssso many things wrong in that posting!
HABEO??POX KRAIM??


ps : belajar Pronounce bkn Grammar

luminestar said...

yahhh. penula kena nihhh. hahaha. bukan grammar, tapi pronouncenyaa. hahahaha

BM said...

saking cintanya sama bahasa indonesia tu ibu

FirLiajaH said...

@BM: setuju...hehehehhe

Anonymous said...

channel baru!! E Eks En!! (Axn)
XD

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

err.. ibu itu benar kok. kalau berbahasa Indonesia yang baik dan benar, HBO ya di baca HaBeO. Kita tidak harus ikut orang2 Amerika berkata eij bi o kan.

Ryano said...

"Restoran di Jakarta Barat, di dengar oleh anak yang langsung ingin mengganti remote TV dengan tape belajar grammar".

Yang perlu dipelajarin bukannya grammar, tapi pronounciation... '-_-a

Rangga said...

Haha..dulu nyokapnya mantan gw jg nyebutnya Ha Be O! :p mau ngakak gk enak, gk ngakak jg gk bs ditahan alhasil gw cekikikan... :p